Pages

Saturday, September 8, 2018

3 Manfaat Timun untuk Perawatan Kulit Cantik dan Sehat

Liputan6.com, Jakarta Timun memiliki manfaat jika digunakan untuk sebagai perawatan kulit, seperti kandungan vitamin C dan asam caffeic di dalamnya yang dapat mengurangi peradangan dan iritasi. Keduanya berfungsi menghidrasi kulit karena memiliki kandungan air yang tinggi.

Kulit timun sendiri mengandung silika yang membuat kulit Anda akan terasa kenyal. Para ahli percaya bahwa orang-orang dengan jenis kulit sensitif sekalipun bisa menggunakan timun sebagai perawatan kulit mereka, seperti dilansir dari huffingtonpost.com. Penasaran apa saja manfaatnya?

1. Menenangkan mata yang bengkak

Sebagai perbaikan yang instan, tempatkan irisan timun dingin di atas mata Anda. Timun mengandung flavonoid dan antioksidan yang dapat mengurangi pembengkakan, kemerahan, dan iritasi, memberikan efek pendinginan yang membantu menyusutkan pembuluh darah, sehingga mengurangi pembengkakan pada mata.

Diantara himpitan gedung-gedung bertingkat, terhampar kebun timun suri yang digunakan petaninya untuk mendapatkan rezeki di bulan Ramadan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3630714/3-manfaat-timun-untuk-perawatan-kulit-cantik-dan-sehathttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/3-manfaat-timun-untuk-perawatan-kulit.html

No comments:

Post a Comment