Pages

Thursday, September 6, 2018

Milla Belum Latih Timnas Indonesia, Ini Penjelasan PSSI

Skalanews -PSSI telah memastikan akan memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia untuk satu tahun ke depan. Piala AFF 2018 dan SEA Games 2018 bakal menjadi tugas juru racik asal Spanyol itu.

Namun, Milla saat ini tidak berada di Indonesia. Eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu kini masih di Spanyol.

Karena itu, PSSI menetapkan Danurwindo dan Bima Sakti sebagai pelatih interim timnas Indonesia untuk melawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 11 September 2018. PSSI juga sudah menetapkan 22 pemain yang akan membela skuat Garuda di laga persahabatan tersebut.

Saat ini, PSSI masih berkomunikasi dengan Milla untuk membahas detail kontrak. "Saat ini kami sedang berbicara dengan agennya Milla, orang Spanyol, tentang fasilitas yang diminta Milla kepada PSSI. Masih tahap itu dahulu. Lagi pula di kami ada standarisasi yang dilakukan PSSI terhadap fasilitas pelatih," ucap Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria di Jakarta, Kamis (6/9).

"Selain itu, sebagai pemberi kerja, tentunya PSSI punya beberapa kondisi yang harus dipenuhi sebagaimana layaknya kontrak kerja pada umumnya, banyak administrasi yang perlu diselesaikan karena terkait tenaga kerja asing, jadi perlu waktu. Jika pembicaraan dengan agennya selesai, secepatnya Milla datang ke Indonesia," pungkas Tisha. [day]

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://skalanews.com/detail/bola/bola-indonesia/311805-Milla-Belum-Latih-Timnas-Indonesia-Ini-Penjelasan-PSSIhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/milla-belum-latih-timnas-indonesia-ini.html

No comments:

Post a Comment