Pages

Saturday, September 8, 2018

MotoGP Misano - Rossi Kenalkan Desain Helm Baru dan Tolak Jabat Tangan Marquez

BANGKAPOS.COM -- Pembalap Yamaha, Valentino Rossi memperkenalkan helm yang akan dia pakai di Grand Prix Misano San Marino Italia. 

Dilansir crash.net, design helm itu ia pamerkan pada sesi latihan FP3, Sabtu (8/9/2018).

Desain helm tersebut bertuliskan 'Back to Misano' berarti 'Kembali ke Misano' setelah ia melewatkan GP tersebut pada tahun lalu karena cedera.

Tolak Jabat Tangan Marquez

“Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami tidak punya masalah '- Valentino Rossi, Misano MotoGP.

Valentino Rossi bersikeras dia tidak 'bermasalah' dengan pesaingnya di MotoGP, Marc Marquez - tetapi kemudian menolak untuk menjabat tangan pengendara Honda.

Dua bintang ini bentrok berulang kali pada tahun 2015, yang mengarah ke pertemuan Sepang yang terkenal.

Gencatan senjata kemudian berkembang selama tahun 2016, termasuk jabat tangan pertama di Catalunya, tetapi permusuhan mereka dimulai kembali awal tahun ini ketika Rossi jatuh setelah kontak dengan Marquez di Argentina.

Ketika ditanya tentang wawancara baru-baru ini di mana Marquez dikutip mengatakan dia ingin berdamai dengan Rossi, Ross pun menjawab:

"Saya mendengar ini, tetapi saya tidak tahu ... Kedengarannya agak aneh, karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah apa pun antara saya dan Marc.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://bangka.tribunnews.com/2018/09/08/motogp-misano-rossi-kenalkan-desain-helm-baru-dan-tolak-jabat-tangan-marquezhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/motogp-misano-rossi-kenalkan-desain.html

No comments:

Post a Comment