Pages

Sunday, September 9, 2018

Pesta Bakar Ikan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten, Penyelenggara ...

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Memperingati Hari Jadi ke 208 Kota Tanjung Redeb dan ke 65 Kabupaten Berau, berbagai rangkaian kegiatan digelar.

Beberapa kegiatan masih dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satunya yaitu manutung jukut atau bakar ikan yang akan digelar secara massal.

Pesta bakar ikan ini rencananya akan dimulai dari Jalan Kapten Tendean hingga Antasari pada hari Minggu (16/8/2018) nanti.

Agar semakin banyak masyarakat yang terlibat, Pemkab Berau akan menyediakan sekitar 7 ton ikan.

Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan kontribusi dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun dari swasta.

Pesta bakar ini sendiri telah digelar sejak beberapa tahun lalu. Awalnya, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kegemaran masyarakat mengonsumsi ikan, yang diyakini mengandung protein yang baik untuk kesehatan masyarakat dan juga tumbuh kembang anak.

Baca juga:

Mantan Kapten Arsenal Luncurkan Program Latihan di Kamp Pengungsian Suriah di Yordania

Soal Kasus Roy Suryo, Hotman Paris Sampaikan Pesan Peringatan untuk SBY

Sengkarut Mac Miller dengan Narkoba Lean hingga Kokain, Sempat Berhenti karena Ariana Grande?

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/09/09/pesta-bakar-ikan-meriahkan-hari-jadi-kabupaten-penyelenggara-siapkan-7-ton-ikan-segarhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/pesta-bakar-ikan-meriahkan-hari-jadi.html

No comments:

Post a Comment