Pages

Monday, November 5, 2018

Ingin Fotomu Makin Hits dan Kekinian, Ini 5 Aplikasi Edit Foto yang ...

TRIBUNBATAM.id-Buat kalian para generasi milineal, sosial media pasti jadi salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan. Semua kegiatan, sudah pasti akan kamu pamerkan disana. Terlebih lagi, Instagram.

Semenjak ada Instagram, kita makin sering gunakan kamera hp untuk berfoto. Baik untuk selfie, ataupun hanya untuk sekedar foto pemandangan sekitar.

Setelah itu, kita pasti ingin agar foto yang kelak akan diunggah punya warna yang indah.

Nah bagi kalian yang bingung, berikut 5 aplikasi edit foto gratis yang bisa langsung kalian coba, yang berhasil TribunStyle lansir dari berbagai sumber.

1. PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor

Aplikasi yang satu ini memiliki beragam fitur, antara lain: edit foto, kolase dan grid kreatif, alat gambar, dan kamera.

Melalui fitur-fitur tersebut kualitas foto akan semakin menarik dan mengesankan dengan berbagai efek yang dan kelebihan yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna cukup mendownload dan menginstal aplikasi tersebut secara gratis melalui Play Store ponsel.

Di sisi lain, karena banyak diminati, aplikasi ini kini memiliki banyak iklan di tampilannya.

Baca: Dipicu Handphone hingga Sempat Damai, Simak 5 Fakta Kasus Penganiayaan Wanita Oleh Saddil Ramdani

Baca: BISA DICOBA! Ini Dia, 6 Cara Mencegah Handphone Cepat Panas

Baca: Ternyata Ini Alasan Kenapa Selama Penerbangan Handphone Dimatikan

2. Snapseed

Let's block ads! (Why?)

http://batam.tribunnews.com/2018/11/06/ingin-fotomu-makin-hits-dan-kekinian-ini-5-aplikasi-edit-foto-yang-bisa-kamu-downloadhttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/ingin-fotomu-makin-hits-dan-kekinian.html

No comments:

Post a Comment