Pages

Thursday, November 8, 2018

Melihat Kemegahan Stasion Nasional Singapura Menjelang Duel ...

Selain itu, komplek Singapore Sports Hub juga dilengkapi dengan fasilitas akuatik yang lengkap. Setiap pagi dan sore, terutama saat libur sekolah, kolam renang tersebut penuh dengan anak-anak dan remaja Singapura. Tak heran, Singapura cukup unggul dalam olahraga akuatik di Asia Tenggara.

Stadion Nasional Singapura, Piala AFF 2018

Stadion Nasional adalag definisi menonton sepak bola dengan nyaman. Selain rapi dan aman, komplek ini juga dilengkapi dengan aneka gerai kuliner di belakang tribune. Namun, Anda harus tertib dan tidak membuang sampah sembarangan.

Bila bosan, Anda tinggal bergeser ke Kallang Mall, yang letaknya persis di sebelah stadion. Di situ Anda bisa makan atau berbelanja dengan harga murah. Contohnya, kaus-kaus merk Uniqlo dengan harga 7 SGD saat sedang diskon besar-besaran.

Mau relaks? Anda tinggal melangkah keluar mendekati danau buatan, sambil melihat pemandangan sekitar. Di tempat itu disediakan smoking area bagi yang ingin merokok.

Tentu, ini adalah hal yang wajib dipahami oleh setiap turis. Di Singapura, tidak boleh merokok di sembarang tempat. Hukumannya denda mencapai Rp 8 juta.

Berita video vlog Bola.com kali ini melaporkan secara langsung dari Singapura menjelang laga pertama Grup B Piala AFF 2018 antara Singapura melawan Timnas Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3687751/melihat-kemegahan-stasion-nasional-singapura-menjelang-duel-perdana-timnas-indonesiahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/melihat-kemegahan-stasion-nasional.html

No comments:

Post a Comment