Pages

Tuesday, November 6, 2018

Redmi Note 6 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Jakarta - Xiaomi resmi merilis Redmi Note 6 Pro di Indonesia. Ponsel dengan empat kamera ini punya dilepas dengan dua varian harga. Berapa?

Salah satu keunggulan yang dimiliki Redmi Note 6 Pro adalah kameranya. Total ada empat kamera yang dibenamkan: dua berada di belakang dan dua lainnya di bagian depan.

"Ini ponsel pertama yang dirilis Xiaomi mempunyai empat kamera," ujar Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Kamera utama di bagian belakang berbekal 12 megapixel dengan ukuran pixel 1,4 mikron, lensa berdiafragma f/1.9, dan teknologi autofokus Dual Pixel. Sedangkan kamera keduanya berukuran 5 megapixel.

Untuk kamera depannya, Xiaomi memasang kamera utama 20 megapixel dengan teknologi 4 in 1 pixel binning dan kamera 2 megapixel dengan depth sensor.

Kamera pada Redmi Note 6 Pro ini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang memiliki 27 scene detection category untuk memaksmalkan hasil foto. Selain itu ada AI untuk memotret bokeh dengan enam efek.

Redmi Note 6 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini HarganyaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

"Dengan Redmi Note 6 Pro, setiap orang bisa menjadi fotografer yang mampu menghasilkan foto baik di segala kondisi," klaim Steven sembari memunjukan hasil contoh hasil jepretannya.

Redmi Note 6 Pro menggunakan panel IPS berukuran 6,26 inch dengan notch alias poni. Xiaomi mengklaim ponsel ini punya rasio layar ke bodi sebesar 86%. Layarnya sendiri dijanjikan punya tingkat kecerahan 500 nits dan dilindungi oleh Gorilla Glass 2,5D.

Dari segi jeroan, Redmi Note 6 Pro masih sama dengan pendahulunya, yaitu memakai Snapdragon 636. Baterainya pun tetap berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim bisa bertahap 6 jam untuk bermain game, serta 8,5 jam untuk memutar video.

Redmi Note 6 Pro Resmi Dirilis di Indonesia, Ini HarganyaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, pink dan biru ini mempunyai rangka metal dan bagian atas bawahnya terbuat dari plastik agar penerimaan sinyalnya lebih baik. Sudah dibeli mulai tanggal 11 November di toko resmi Xiaomi, mi.com dan toko online Shopee.

Adapun harganya sebagai berikut:

- Varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dilepas Rp 2,899 juta
- Varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB dilepas Rp 3,299 juta

(afr/krs)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/consumer/d-4289909/redmi-note-6-pro-resmi-dirilis-di-indonesia-ini-harganyahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/redmi-note-6-pro-resmi-dirilis-di.html

No comments:

Post a Comment