Pages

Monday, December 3, 2018

2019, Aplikasi redBus Targetkan Gandeng Lebih 200 Operator - Suara Pembaruan

2019, Aplikasi redBus Targetkan Gandeng Lebih 200 Operator
U-5 | Senin, 3 Desember 2018 | 19:16

[JAKARTA] Aplikasi redBus telah resmi meluncur di Indonesia pada Senin (3/12). Dengan pendekatan kemitraan, redBus bertujuan melipatgandakan jumlah operator bus dan shuttle yang terdapat pada platformnya menjadi lebih dari 200 hingga akhir 2019.

redBus menargetkan lebih dari 200.000 kursi tersedia bagi bus antarkota antarprovinsi dan shuttle bus yang dapat dipesan oleh pengguna bus di berbagai penjuru Indonesia.

“Pengguna bus telah memesan tiket bus dan shuttle bus mereka pada lebih dari 1400 rute unik bus yang menghubungkan lebih dari 150 kota di Indonesia. Perkembangan kami sangat pesat dan pada akhir 2019 kami bertujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra perusahaan otobus dan operator untuk memberikan pengguna kami lebih banyak pilihan, baik untuk perusahaan otobus maupun rute yang tersedia di seluruh Indonesia. Kami menargetkan untuk menjual lebih dari 200.000 kursi setiap harinya melalui www.redbus.id dan aplikasi mobile redBus,” papar Country Head redBus Indonesia, Danan Christadoss.

Lebih dari 110 perusahaan otobus dan operator shuttle bus yang populer di Indonesia telah mempercayai redBus sebagai mitra resmi mereka untuk mendistribusikan tiket mereka secara daring. Beberapa perusahaan dan operator bus yang populer termasuk nama-nama besar seperti Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, Sumber Alam dan masih banyak lagi.

Dengan dukungan dari para mitra ini, redBus dapat melayani sebagian besar permintaan bus dan shuttle bus yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah. redBus juga melihat minat yang besar pada rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung serta Joglo Semar (Yogyakarta, Solo, Semarang).

Pengguna bus dapat memesan tiket dan shuttle bus secara daring di www.redbus.id atau mengunduh aplikasi bergerak redBus untuk mendapatkan penawaran perkenalan bagi pengguna baru hingga 35% OFF, menggunakan kode: LAUNCH35.

Saat ini, data redBus mencatat bahwa konsumen pengguna bus terdiri dari mahasiswa dan profesional muda yang jauh dari kampung halaman mereka, baik laki-laki maupun perempuan, 50% audiens tergolong dalam kelompok usia 18 hingga 24 tahun. [PR/U-5]

Let's block ads! (Why?)

http://sp.beritasatu.com/ekonomidanbisnis/2019-aplikasi-redbus-targetkan-gandeng-lebih-200-operator/127445https://desimpul.blogspot.com/2018/12/2019-aplikasi-redbus-targetkan-gandeng.html

No comments:

Post a Comment