Pages

Monday, December 3, 2018

Advanced Anti-Photoaging Technology dengan 7No’s Solusi Untuk Kulit Cerah, Sehat Bercahaya - Tribun Jatim

 TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Esthetics International Group (EIG) resmi merilis rangkaian produk Clinelle terbaru di Jakarta.

EIG, perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di industri kecantikan dan kesehatan ini meluncurkan Clinelle WhitenUp, produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology dan 7No’s yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Mullein terbaik, kandungan inovatif untuk kategori produk perawatan kulit.

Brian Chieng, Executive Director EIG mengatakan, Dengan komitmen untuk terus memberikan jasa dan produk-produk profesional yang berkualitas, kami selalu berorientasi pada kebutuhan dan kepuasaan pelanggan dalam pelayanan kami.

"Hari ini, kami sangat berbahagia dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru kami, yakni Clinelle WhitenUp kepada publik dan kami optimis produk Clinelle terbaru ini dapat diterima pasar dan akan mengikuti keberhasilan pemasaran produk-produk Clinelle sebelumnya.

Hasil Bhayangkara FC vs PSM Makassar Liga 1 2018, Skor Imbang 0-0 hingga Akhir Pertandingan

Sinar matahari merupakan sumber utama sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, menimbulkan bintik hitam, pigmentasi, warna kulit tidak merata dan kusam," jelasnya.

Penelitian dalam jurnal American Academy of Dermatology menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV. Meskipun radiasinya tergolong rendah, intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

Jika disimpulkan, kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya.

Kampus Undar Terbakar, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Gedung Advance Lecturing Undar Jombang

Menurut Dr. Abraham Arimuko, Sp.KK, FINSDV, FAADV, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI, kulit sehat dapat dilihat dari warna kulit yang merata, serta tekstur kulit yang halus dan lembut. Lalu bagaimana untuk mencegah dan merawatnya?

“Pencegahan paling signifikan yaitu pemakaian UV filter yang idealnya harus aman, nyaman, efektif dan bagus secara kosmetik. Untuk perawatannya, bisa dilakukan dengan pola hidup sehat, rawat kulit sesuai jenis kulit dan kebutuhannya, penggunaan produk yang aman dan cocok untuk kulit, dan ke dokter bila perlu,” tegasnya.

 SOLUSI ADVANCED ANTI-PHOTOAGING TECHNOLOGY

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2018/12/03/advanced-anti-photoaging-technology-dengan-7nos-solusi-untuk-kulit-cerah-sehat-bercahayahttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/advanced-anti-photoaging-technology.html

No comments:

Post a Comment