Pages

Tuesday, December 4, 2018

CEO PSM Makassar: Saya Semakin Mengerti "Permainan" Sepak Bola - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengunggah foto disertai keterangan di Instagramnya yang mengacu pada hasil imbang 0-0 antara timmya dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (4/12/2018).

Dalam keterangan yang ia tulis, Munafri mengaku kini dirinya semakin mengerti dengan permainan sepak bola. Namun kata permainan yang ditulisnya itu diberi tanda "kutipan".

“Hasil imbang tanpa gol pada malam ini memberikan sebuah pelajaran berharga buat saya. Pelajaran itu akan membuat saya semakin mengerti apa itu yang namanya 'permainan' sepakbola,” tulis Munafri melalui akun Instagram appi_mika, Senin (3/12/2018).

Baca juga: Pelatih PSM Akui Punya Bukti Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

Hasil imbang dengan Bhayangkara membuat peluang PSM menjuarai Liga 1 2018 menipis. Setelah memimpin klasemen selama beberapa pekan, PSM kini harus disalip Persija dengan hanya menyisakan satu laga.

PSM kini berada di posisi kedua mengumpulkan 58 poin. Sementara itu, Persija ada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin.

Dengan demikian, kemenangan PSM saat menjamu PSMS Medan di laga terakhir tak akan berarti jika Persija menang atas Mitra Kukar.

Laga terakhir Liga 1 dijadwalkan berlangsung Minggu (9/12/2018).

Baca juga: Usai Laga Bhayangkara FC Vs PSM, Rene Alberts Akui Banyak Terima Pesan


Let's block ads! (Why?)

https://bola.kompas.com/read/2018/12/04/16002428/ceo-psm-makassar-saya-semakin-mengerti-permainan-sepak-bolahttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/ceo-psm-makassar-saya-semakin-mengerti.html

No comments:

Post a Comment