Pages

Thursday, January 3, 2019

5 Pembelian Cerdik Manchester United pada Bursa Transfer Musim Dingin - Bola.com

Meski hanya bermain untuk Manchester United selama dua bulan, Henrik Larrson berhasil menjadi pemain yang dipuja publik Old Trafford dalam periode waktu yang sangat singkat.

Setelah bergabung kembali dengan mantan klubya Helsingborg, Larrson bergabung dengan United pada Januari 2007 dengan kontrak dua bulan.

Itu bertepatan dengan libur musim liga Swedia dan ia langsung memberikan dampak dengan mencetak gol pada laga debutnya melawan Aston Villa di FA Cup.

Meski hanya mencetak 3 gol dalam 13 pertandingan selama di klub, Sir Alex Ferguson menggambarkan dampak setelah sang pemain mencetak gol, "Sekembalinya ke ruang ganti, semua pemain berdiri dan memberi tepuk tangan kepadanya, dan staf bergabung," tutur Fergie.

Butuh beberapa pemain untuk membuat dampak seperti itu dalam dua bulan. Status pujaan bisa menghilang dalam dua menit jika seorang pemain tidak melakukan tugasnya, namun Henrik mempertahankan aura itu selama bersama kami.

Dia terlihat seperti pemain Man United alami, dengan gerakan dan keberaniannya,” kata manajer legendaris tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/inggris/read/3862618/5-pembelian-cerdik-manchester-united-pada-bursa-transfer-musim-dinginhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/5-pembelian-cerdik-manchester-united.html

1 comment:

  1. HANYA di P'O'K'E'R V`1`T`A KEMENANGAN ANDA 100% AKAN DIBAYARKAN ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN HINGGA RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete