Pages

Sunday, January 6, 2019

Diduga Maling Helm di Depan KPK, Pria Bawa Kartu 'Vendor KPK' Diciduk - detikNews

Jakarta - Seorang pria yang diduga hendak mencuri helm di halaman depan KPK ditangkap petugas pengamanan gedung KPK. Pria itu membawa kartu identitas bertuliskan 'Vendor KPK' berwarna merah.

Awalnya, sekitar pukul 10.45 WIB, sejumlah petugas pengamanan gedung KPK tiba-tiba berlarian ke arah depan gedung. Mereka tampak meringkus seorang pria yang saat itu sedang memegang satu helm berkelir putih dengan logo 'DOT'.

Diduga Maling Helm di Depan KPK, Pria Bawa Kartu 'Vendor KPK' DicidukKartu identitas bertulisan 'Vendor KPK'. (Haris Fadhil/detikcom)


Rupanya gerak-gerik pria itu mengundang kecurigaan petugas pengamanan gedung yang tengah memantau CCTV. Pria itu dibawa ke pos keamanan untuk diperiksa.

Diduga Maling Helm di Depan KPK, Pria Bawa Kartu 'Vendor KPK' DicidukBagasi sepeda motor pria itu juga dicek. (Haris Fadhil/detikcom)


Selain itu, petugas pengamanan mengecek sepeda motor yang digunakan pria tersebut. Di dalam bagasi motor, petugas pengamanan menemukan kartu identitas dengan tulisan 'Vendor KPK' berwarna merah.

Tampak pula kemeja dengan peralatan berbentuk kunci di dalam jok tersebut. Saat ini pria itu masih diperiksa di dalam pos keamanan KPK.


(haf/dhn)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4373637/diduga-maling-helm-di-depan-kpk-pria-bawa-kartu-vendor-kpk-dicidukhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/diduga-maling-helm-di-depan-kpk-pria.html

No comments:

Post a Comment