Pages

Thursday, January 3, 2019

Efek Gerhana Bulan 2019, Sederet Zodiak Alami Konflik dan Perlu Kendalikan Emosi - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Tahun 2019 akan terjadi dua kali gerhana bulan - yang pertama pada 21 Januari dan yang kedua pada 16 Juli 2019 yang terjadi di bawah pengaruh tanda zodiak Leo dan Capricorn.

Para astrolog percaya bahwa ketika berbicara tentang gerhana bulan, maka ini dapat memberikan efek positif dan negatif pada tanda-tanda zodiak.

Dan inilah bagaimana gerhana bulan tahun 2019 ini akan mempengaruhi peruntungan zodiak Anda.

1. Aries

Gerhana bulan pertama mungkin membuat Anda sensitif secara emosional yang dapat menghalangi setiap keputusan rasional yang Anda buat. Anda harus melepaskan apa pun yang membuat Anda tidak bahagia agar bisa terus maju dalam hidup.

Tapi jangan khawatir, gerhana bulan kedua akan membalikkan keadaan.

Di tempat kerja, Anda mungkin siap menghadapi tantangan baru tetapi jangan lupa bersantai dan merenungkan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda butuhkan.

2. Taurus

Gerhana bulan pertama akan menjadi awal kebangkitan spiritual Anda sehingga Anda perlu menggali lebih dalam dan menemukan cara untuk berhubungan dengan diri batin Anda.

Jika Anda mungkin merasa jauh dari keluarga dan teman-teman Anda, maka ini saatnya untuk terhubung kembali dengan mereka.

Gerhana bulan kedua akan menguntungkan dan menjadikannya saat yang tepat bagi Anda untuk tumbuh, secara profesional dan pribadi.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/04/efek-gerhana-bulan-2019-sederet-zodiak-alami-konflik-dan-perlu-kendalikan-emosihttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/efek-gerhana-bulan-2019-sederet-zodiak.html

No comments:

Post a Comment