Pages

Sunday, January 6, 2019

Gelar Senam Bersama, Caleg Perindo Ajak Warga Surabaya Hidup Sehat - iNews

SURABAYA, iNews.id - Tiga Caleg Partai Perindo kompak mengajak masyarakat Surabaya, Jatim untuk hidup sehat. Mereka menggelar senam bersama di Lebak Timur Asri, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Ketiga caleg tersebut meliputi drg Ratna yang merupakan Caleg DPR RI, Caleg DPRD Jatim, Tatik dan Caleg DPRD Kota Surabaya, Stepanus. Senam bersama itu berlangsung semarak. Masyarakat yang ikut senam sangat banyak.

Dengan hidup sehat, masyarakat bisa berpikir positif. Kemudian bisa menjalani rutinitasnya dengan lancar. Berbeda dengan kondisi tubuh tidak sehat, mereka akan terganggu ketika bekerja maupun aktivitas lain. 


"Kali ini kita menggelar senam bersama dengan masyarakat yang di Lebak Timur Asri dan sekitarnya. Respon dari masyarakat sangat bagus. Mereka yang ikut senam bersama sangat banyak," kata Stepanus.

Dengan adanya senam bersama ini diharapkan masyarakat lebih menggalakkan olahraga untuk menjaga kesehatan, serta mengakrabkan antara satu dengan yang lain. Sehingga terjalin suasana yang harmonis.

"Selain senam bersama, kami juga menggelar pelatihan agar limbah rumah tangga bermanfaat. Misal bisa menjadi tas, hiasan, dan kebutuhan rumah tangga lainnya," ungkap caleg dari dapil 2 (Kenjeran, Tambak Sari, Pabean Cantikan dan Semampir) ini.

Dia menambahkan, pihaknya juga sedang mempersiapkan baksos untuk kesehatan bagi para manula, yang sering sakit lutut, sakit mata. Dalam baksos pemeriksaan kesehatan ini gratis. "Begitu juga dengan pemeriksaan gigi, karena Bu Ratna dokter gigi," ujarnya.

Editor : Himas Puspito Putra

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/daerah/jatim/gelar-senam-bersama-caleg-perindo-ajak-warga-surabaya-hidup-sehat/421909https://desimpul.blogspot.com/2019/01/gelar-senam-bersama-caleg-perindo-ajak.html

No comments:

Post a Comment