Pages

Monday, January 7, 2019

Persiapan Pengamanan Pemilu 2019, Kapolres Enrekang Evaluasi Kinerja Personel - Tribun Timur

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Kepolisian Resort atau Polres Enrekang menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Ruang tengah Mapolres Enrekang, Senin (7/01/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji itu diikuti Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba dan para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan para Perwira Polres Enrekang.

Dalam kesempatan itu, AKBP Ibrahim Aji, mengatakan rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja jajaran Polres Enrekang di Tahun 2019.

Baca: Pukul 15.00 Wita, A Kaswadi Bakal Lantik Pejabatnya, Siapa Bergeser?

Baca: Habiskan Rp 679 Juta, Proyek Revitalisasi Drainase Jl Soekarno Hatta Lutim Belum Rampung

Baca: Diresmikan Sejak 2015, Begini Kondisi Keran Air Siap Minum PDAM, Warganet: Untuk Apa Dipasang?

Selain itu, rapat tersebut juga sebagai persiapan dalam rangka menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) 2019.

"Kita ingin mengevaluasi pelaksanaan tugas yang saat ini sementara berjalan yaitu tentang pelaporan kegiatan-kegiatan para personil yang telah dibebankan kepadanya," kata Ibrahim Aji kepada TribunEnrekang.com, Senin (7/1/2019).

Ia menjelaskan, pengevaluasian persiapan jelang Pemilu 2019 perlu dilakukan demi terwujudnya iklim keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang.

"Pemantauan dan evaluasi perlu kita lakukan untuk menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Enrekang dapat berjalan lancar, aman dan damai," ujarnya.

Ibrahim pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya sehingga pelaksanaan tugas kepolisian selama ini masih berjalan aman, lancar dan kondusif.

Meski begitu, Ia tetap mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap siaga dan fokus menjaga keamanan dan ketertiban di setiap wilayah Kabupaten Enrekang.

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/01/07/persiapan-pengamanan-pemilu-2019-kapolres-enrekang-evaluasi-kinerja-personelhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/persiapan-pengamanan-pemilu-2019.html

No comments:

Post a Comment