Pages

Tuesday, January 8, 2019

Prabowo Subianto: Saya Merasa Punya Utang Sama Sulawesi Tengah - Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan sejumlah kegiatan di Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1/2018).

Begitu tiba di Palu, Prabowo menemui kader partai koalisi, simpatisan, serta relawan dalam acara "Prabowo Menyapa" di Hotel Santika, Palu.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan kedatangannya ke Palu dilakukan secara mendadak.

"Saya memang tadinya mendadak karena saya merasa punya utang sama Sulawesi Tengah. Jadi kesempatan ini saya sampaikan secara langsung saya turut berduka cita dan belasungkawa secara mendalam atas kejadian tersebut, semoga para korban diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di tempat yang terbaik dan yang ditinggalkan diberi kekuatan," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan baru datang ke Palu, karena ia sangat memahami bahwa usai musibah gempa dan tsunami, kepala daerah sangat sibuk.

Jika Terpilih Jadi Presiden, PKS Akan Usul ke Prabowo Agar Lapas Dibuat Badan Tersendiri

Ia tidak mau kedatangannya justru akan mengganggu proses penanggulangan bencana.

"Saya waktu itu memang menahan diri untuk tidak datang, saya paham karena pimpinan daerah sangat kesulitan, jadi kalau banyak tokoh dari Jakarta itu datang pasti akan mengganggu yang ada di sini (Palu), jadi saya fokuskan bahwa di mana dalam kapasitas saya yang terbatas untuk mengirimkan bantuan. Minimal kita melakukan partisipasi sebagai bentuk setia kawan. Dan hari ini saya mau cek apakah bantuan saya sudah sampai," katanya.

Sementara itu ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengatakan bahwa Dalam kegiatannya di Sulteng Prabowo tidak berkampanye.

Prabowo hanya akan mengunjungi lokasi pengungsian korban bencana alam untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikannya tepat sasaran dan bermanfaat bagi para korban.

"Beliau akan mengunjungi atas apa yang beliau perintahkan untuk membangun di daerah Sigi. Dan saat ini bantuan itu sudah di manfaatkan oleh masyarakat. Dan tentu saja beliau juga akan bertemu bersilahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama yang ada di sini, jadi tidak ada acara acara kampanye beliau selama kunjungannya di sini," kata Longki.

 (Tribunnews, Taufik Ismail)

Let's block ads! (Why?)

http://bogor.tribunnews.com/2019/01/08/prabowo-subianto-saya-merasa-punya-utang-sama-sulawesi-tengahhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/prabowo-subianto-saya-merasa-punya.html

1 comment:

  1. Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 8 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG | BANDAR66

    Permainan judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli
    * Minimal Deposit : 10.000
    * Minimal Withdraw : 25.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15% Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus CashBack 0.5%
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support transaksi bank LOKAL, OVOPAY, GO-PAY

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete