Pages

Sunday, January 6, 2019

Xiaomi Redmi Note 7 Akan Usung Layar 6,3 inci dan Baterai Lebih Kecil | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Di awal tahun ternyata cukup banyak bocoran tentang smartphone baru yang sedang disiapkan Xiaomi. Setelah Mi A3 dan Mi 9, kini juga ada bocoran informasi terbaru soal lini andalan dari Xiaomi yakni Redmi Note 7 dan Redmi 7.

BERITA TERKAIT

Dilansir dari Tekno Liputan6.com yang mengutip GSM Arena, Minggu (6/1/2019), Xiaomi Redmi Note 7 sudah mendarat di regulator sertifikasi Tiongkok, TENAA. Seperti sejumlah kabar serupa lainnya, kehadiran Redmi Note 7 di TENAA juga dilengkapi dengan informasi soal spesifikasinya.

Menurut laporan, Redmi Note 7 memiliki layar berukuran 6,3 inci dan baterai 3.900mAh. Kapasitas baterai ini namak sedikit turun dari lini sebelumnya yakni Redmi Note 6 Pro dengan 4.000mAh.

Smartphone ini disebut memiliki tiga varian, tapi dengan tampilan desain serupa. Redmi Note 7 hanya memiliki satu pilihan warna.

Sementara itu, Redmi 7 memiliki nomor kode M1901F9 dan dilengkapi kamera dengan resolusi 12MP. Pilihan warnanya sejauh ini yang diketahui adalah hitam dan dengan konsep gradasi.

Pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasi resmi tentang jadwal pengumuman kedua smartphone ini. Kehadiran kedua produk ini akan semakin meramaikan pasar smartphone.

Xiaomi Juga Sedang Garap Mi A3

Salah satu lini Android One dari Xiaomi pun juga sedang digarap. Smartphone yang digadang adalah Xiaomi Mi A3 tersebut, kini sedang dikerjakan oleh Xiaomi. Pasalnya, melansir Phone Arena yang mengutip XDA Developers, terdapat nama kode dari smartphone terbaru ini di dalam firmware MIUI 10 yang berbasis Android Pie. Nama kode tersebut adalah "orchid_sprout".

Bagi orang awam, nama ini mungkin tak seberapa ada artinya, namun para pengembang sudah memahami kalau nama kode "_sprout" di Xiaomi merujuk pada Android One besutan Xiaomi.

Sebelumnya, nama kode Mi A2, Mi A2, dan Mi A2 Lite adalah "tissot_sprout", "jasmine_sprout". dan "daisy_sprout". Nama "jasmine_sprout" sendiri senada dengan rujukannama bunga yang jadi nama kode lini Android One Xiaomi sebelumnya.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Andina Librianty [idc]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/teknologi/xiaomi-redmi-note-7-akan-usung-layar-63-inci-dan-baterai-lebih-kecil.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/xiaomi-redmi-note-7-akan-usung-layar-63.html

No comments:

Post a Comment