Pages

Thursday, February 7, 2019

Bagaimana Menghindari Konflik dengan Pasangan? Ini Kata Rain - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee memasuki tahun ketiga tahun ini. Jarang muncul di media, tak banyak yang tahu seperti apa hubungan keluarga kecil penyanyi dan aktor Korea Selatan itu. Tapi, Rain dan istri terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baca juga: Apa Arti Anak Bagi Anda? Intip Apa Kata Rain

Rain akhirnya menceritakan seperti apa hubungannya dengan istri dalam acara Radio Star episode spesial “Extraordinary People” pada Rabu, 6 Februari 2019. Rain mengungkapkan bagaimana cara dia menghindari konflik dengan Kim Tae Hee sehingga keluarganya tetap harmonis hingga kini. 

Salah seorang pembawa acara bertanya, “Apakah kau selalu setuju dengan opini istrimu?” Rain memberikan jawaban yang mengejutkan. “Saya tidak pernah beropini. Rasanya lebih nyaman seperti itu,” ujar Rain. Menurut Rain, tidak melontarkan opini pribadi yang berseberangan dengan sang istri akan membuat rumah tangganya lebih nyaman dan jauh dari konflik.

Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017 setelah melalui masa pacaran selama lima tahun. Putri pertama Rain dan Kim Tae Hee lahir pada Oktober 2017. Rain mengaku menikmati perannya sebagai seorang suami dan ayah. Menurut Rain, anaknya sangat mirip dengan Kim Tae Hee.

Baca juga: Rain Siapkan Album Baru Bergenre Hip Hop

TABLOID BINTANG

Let's block ads! (Why?)

https://gaya.tempo.co/read/1173199/bagaimana-menghindari-konflik-dengan-pasangan-ini-kata-rainhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/bagaimana-menghindari-konflik-dengan.html

No comments:

Post a Comment