Pages

Friday, February 8, 2019

Ditahan di Rutan Medaeng, Kondisi Dhani Baik, Sehat, dan Ceria - detikNews

Surabaya - Ahmad Dhani Prasetyo kini tengah mendekam di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Selama di Medaeng, Dhani menghuni sel Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling).

Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi mengatakan selama berada di sel Mapenaling, Dhani sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Kondisi yang bersangkutan (Dhani) baik, sehat dan terlihat ceria. Cepat beradaptasi dengan lingkungan, yang saya lihat begitu," kata Pambudi saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).


Dhani menghuni sel Mapenaling yang berukuran 5x10 meter bersama 104 tahanan lainnya. Selama di Rutan Medaeng, Dhani juga telah mendapatkan jatah makan dari pihak rutan.

"Untuk jatah makan, mas Dhani sudah mendapatkan jatah makan sehari tiga kali dari dapur rutan kami. Sama seperti yang lainnya," kata Pambudi.

Namun, Pambudi juga menjelaskan pihaknya memperbolehkan jika keluarganya mengirimkan makanan kepada yang bersangkutan saat berkunjung. Pihaknya juga tidak membatasinya.


"Boleh-boleh saja, jika keluarganya berkunjung mengirimkan makanan yang mungkin kesukaan beliau, boleh-boleh saja kami persilakan dibawa masuk," ujar Pambudi.

Sementara itu, Pambudi juga mengatakan jika pada hari ini, tidak ada jadwal untuk besuk. Kecuali jika ada keperluan dari pengacara yang bersangkutan, maka diperbolehkan.

"Hari ini tidak ada agenda besuk. Tapi kalau pengacaranya boleh, mungkin ada konsultasi perkara hukum, masih boleh," tandasnya.

Simak Juga 'Gaya Hitam-hitam Ahmad Dhani Jalani Sidang Perdana Kasus Idiot':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4419437/ditahan-di-rutan-medaeng-kondisi-dhani-baik-sehat-dan-ceriahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/ditahan-di-rutan-medaeng-kondisi-dhani.html

No comments:

Post a Comment