Pages

Sunday, February 3, 2019

Mulai Sindir Prabowo Subianto, Jokowi: Masa Saya Diam Terus? Saya Suruh Sabar Terus, Enggak Dong! - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM-Calon Presiden Joko Widodo mulai melontarkan ucapan-ucapan sindiran yang ditujukan untuk Prabowo Subianto

Sindiran tersebut Jokowi sampaikan saat blusukan ke sejumlah daerah di Indonesia.

Seperti saat berkunjung ke Semarang, Sabtu (2/2/2019) lalu, Jokowi menyinggung soal penyataan Prabowo Subianto yang menilai Indonesia akan punah.

Jokowi berujar, tak ingin tinggal diam.

Ia ingin menyampaikan apa adanya, dan tak ingin terus-terusan bersabar.

Detik-detik Prabowo Joget di Panggung Lalu Dipijat Sandi saat Debat Capres Panas, Jokowi Sindir Ini
Detik-detik Prabowo Joget di Panggung Lalu Dipijat Sandi saat Debat Capres Panas, Jokowi Sindir Ini (Tribunnews.com)

"Saya kan' menyampaikan apa adanya kan', masa saya diam terus? Saya suruh diam terus, saya suruh sabar terus, enggak dong. Sekali-sekali dong," ujar Jokowi menghadiri Rakornas Jenggala Center di Hotel JS Luwansa, Minggu (3/1/2019).

Jokowi membantah pernyataan-pernyataan yang dilontarkannya beberapa hari terakhir merupakan bentuk serangan kepada pihak tertentu.

"Menyerang, siapa sih menyerang?" ucap Jokowi.

Gaya komunikasi Jokowi mulai melontarkan sindiran-sindiran. Terlihat saat berorasi politik di Semarang.

Saat itu, Jokowi bertemu simpatisan yang tergabung dalam Koalisi Alumni Diponegoro di Gedung PPI Kota Lama Semarang.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/02/04/mulai-sindir-prabowo-subianto-jokowi-masa-saya-diam-terus-saya-suruh-sabar-terus-enggak-donghttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/mulai-sindir-prabowo-subianto-jokowi.html

No comments:

Post a Comment