Pages

Thursday, February 7, 2019

Nubia Red Magic Mars, Smartphone Gaming Paling Murah Meriah | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Kini pasar smartphone gaming makin meriah. Mulai dari Razer Phone, ROG Phone, dan Xiaomi BlacShark. Nah, pasar ini makin diramaikan oleh vendor China Nubia, dengan Red Magic Mars besutannya.

BERITA TERKAIT

Keunggulan paling utama dari smartphone gaming ini adalah harga, di mana Anda cuma harus bayar separuh dari deretan smartphone gaming yang sudah ada saat ini.

Dengan desain ala perangkat gaming, Nubia sudah cukup meyakinkan untuk jadi perangkat bermain Anda. Aksen yang agresif dan fituristik, fitur ventilasi panas, serta LED warna-warni juga tersemat di tubuh Red Magic Mars.

Smartphone ini juga memiliki dua tombol bahu, yang bisa difungsikan untuk beberapa menu game. Tombol semacam ini bisa kita temukan juga di ROG Phone.

Lampu LED warna-warni di bagian belakang smartphone ini langsung akan menyala ketika dicas, menambah ornamen gaming smartphone pada Red Magic Mars.

Berbicara software, smartphone ini mengusung Android murni tanpa bloatware, yang dilengkapi mode gaming yang membuatnya jadi konsol mini. Untuk masuk Anda hanya harus memutar perangkat ke kiri dan menu game launcher akan keluar. Terdapat juga mode high performance dan do not disturb yang membuat Anda tak akan terganggu notifikasi.

Hardware pun bisa dibilang luar biasa, dengan paduan Snapdragon 845 dengan RAM 6/8/10GB.

Soal harga, Nubia Red Magic Mars hanya dibanderol 399 USD, atau setara 5,6 juta Rupiah. Angka ini sangat murah jika dibandingkan Razer Phone 2 yang dibanderol 799 USD (11,2 juta Rupiah), dan ROG 899 USD (12,6 juta Rupiah).

Menarik? [idc]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/teknologi/nubia-red-magic-mars-smartphone-gaming-paling-murah-meriah.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/nubia-red-magic-mars-smartphone-gaming.html

No comments:

Post a Comment