Pages

Thursday, February 7, 2019

Pendaftar PPDB Jalur Unggul MAN Capai 500 Peserta - Riau Pos

KOTA (RIAUPOS.CO) - Penerimaan peserta didik baru (PPDB) jalur penelusuran siswa unggul (PSU) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pekanbaru mencapai 500 pendaftar. Persaingan masuk melalui jalur siswa berprestasi itu memang sangat ketat. 

MAN yang sedang melaksanakan PSU ada empat sekolah, di antaranya, MAN 1, MAN 2, MAN 3 dan MAN 4 Pekanbaru. Dua MAN yang masih berinduk yaitu MAN 3 dan MAN 4 Pekanbaru. 

Kedua madrasyah tersebut baru diresmikan penegeriannya oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim tahun 2018 lalu.

"MAN 3 Pekanbaru masih berinduk pada MAN 2 Pekanbaru untuk pelaksanaan PSU-nya," ujar Kepala MAN 2 Pekanbaru, Norerlinda melalui Humas MAN 2, Wirda saat dikonfirmasi Riau Pos kemarin. Sedangkan MAN 4 masih berinduk pada MAN 1 Pekanbaru. Madrasah yang berinduk tersebut belum ada kepala madrasah definitifnya. Belum dilantik oleh pihak Kementerian Agama (Kemenag) Probinsi Riau.

Pendaftaran di madrasah tersebut sudah dimulai sejak 28 Januari, dan bakal ditutup pada 15 Februari 2019 mendatang. Atau sekitar delapan hari lagi. Bagi siswa yang ingin mendaftar diminta mempersiapkan berkasnya. Pendaftaran awal dimulai tahapan dengan mengakses situs resmi milik madrasah tersebut.

Sampai sekarang data pendaftar telah mencapai lebih 500 pendaftar. 

Siswa yang sudah mendafar melalui online diminta segera datang ke sekolah menyerahkan berkas sebagai syarat lanjutan. Siswa pendaftar diminta untuk memantau situs resmi madrasah. Sebab jadwal tes ujian dan pengumuman kelulusan bakal diumumkan pada situs resmi tersebut. Kedua situs resmi tersebut diantaranya, man1pekanbaru.sch.id dan m2mpekanbaru.sch.id.(ilo)

Let's block ads! (Why?)

http://www.riaupos.co/194293-berita-pendaftar-ppdb-jalur-unggul--man-capai-500-peserta.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/pendaftar-ppdb-jalur-unggul-man-capai.html

No comments:

Post a Comment