Pages

Thursday, February 7, 2019

Sambut Imlek 2570, Biskuit Kokola Gelar Festival Imlek 2019 di Transmart Mall Sidoarjo - Surya

SURYA.co.id - Tahun Baru Imlek menjadi salah satu perayaan yang menghadirkan kemeriahan di berbagai pusat belanja, termasuk di Transmart Mall Sidoarjo. Biskuit Kokola, Biskuit Indonesia bersama Transmart, Retail Market Modern Mall Sidoarjo turut memeriahkan acara bertajuk ‘Festival Imlek 2019’ yang diselenggarakan di Main Atrium, Transmart Sidoarjo pada tanggal 2-7 Februari 2019.

Menyambut Hari Raya Tahun Baru Imlek 2570, Biskuit Kokola, Biskuit Indonesia menggelar acara spesial dan hiburan seru. Pertunjukkan parade cheongsam, Festival Sajian Imlek,petunjukan barongsai, liong, atraksi lampion yg akan dapat dinikmati pengunjung Mall Transmart Sidoarjo selama 5 hari.

Pada tahun ini, Kokola bersama Transmart Sidoarjo mengangkat tema Family n Fun menghadirkan ratusan orang pecinta fashion cheongsam, puluhan timbarongsai yang merupakan tim barongsai berpengalaman dan sering ikut dalam kejuaraan barongsai se-Jatim.

Dalam atraksi barongsai, tim akan membagi bagikan biskuit kokola kepada seluruh pengunjung mall dan tim juga akan menampilkan atraksi liong.

Rangkaian Kokola Imlek Festival 2018 juga akan dimeriahkan oleh berbagai perlombaan yang melibatkankan anak anak dan keluarga (5/2) di Atrium Mall Transmart Sidoarjo.

Lomba yg digelar adalah Lomba membuat sajian imlek berbahan dari Biskuit.

Even yang digelar selama tiga hari tersebut, mengundang juri kenamaan yaitu, Mom Yenni selaku kids fashion influencer kenamaan di sidoarjo.

Lomba kali ini mengangkat semangat Fun Cooking antara ibu dan anak.

Selain mengajarkan cara membuat hidangan ringan untuk imlek, menurutnya, hidangan tersebut juga bisa digunakan untuk bekal si kecil.

Satu hal yang menarik perhatian banyak pengunjung dari even ini adalah diadakannya lomba membuat sajian Imlek berbahan dari Biskuit adalah seluruh peserta mengenakan pakain full cheongsam sambil memasak masak.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/07/sambut-imlek-2570-biskuit-kokola-gelar-festival-imlek-2019-di-transmart-mall-sidoarjohttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/sambut-imlek-2570-biskuit-kokola-gelar.html

No comments:

Post a Comment