Pages

Tuesday, April 9, 2019

Capres Prabowo Subianto: Dukungan Parlemen Perkuat Pemerintahan - POSPAPUA.COM

Oleh:  Azhar A Pawennay |

Pospapua.com, Palembang – Pemerintahan yang kuat harus didukung pula oleh Parlemen yang kuat agar program yang dicanangkan pemerintah bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Capres Prabowo Subianto saat berkampanye di Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa (9/4) di hadapan pendukungnya yang membludak di lokasi kampanye tersebut.

Dengan dukungan parlemen yang kuat, kata Calon Presiden Prabowo Subianto, akan memperkuat pemerintahannya membasmi tindak pidana korupsi.

Karena itu, Prabowo meminta rakyat Indonesia turut memilih partai-partai pengusungnya bersama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden. Dia pun mengenalkan satu per satu partai Koalisi Indonesia Adil Makmur. 

‘’Terserah mau pilih partai mana saja yang kau suka programnya,” kata Prabowo saat kampanye akbar di Palembang, Selasa (9/4). 

Dia menyebutkan, ada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Berkarya,  Partai Demokrat, dan partainya sandiri, Partai Gerindra. Menurut dia, tanpa koalisi partai, tidak mungkin bisa maju sebagai capres bersama Sandi sebagai pendampingnya. 

Massa membeludak dalam kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Rabu (9/4). Mereka datang dari penjuru di Sumatera Selatan. (Aza/NDS)

Let's block ads! (Why?)

https://pospapua.com/capres-prabowo-subianto-dukungan-perlemen-memperkuat-pemerintahan/https://desimpul.blogspot.com/2019/04/capres-prabowo-subianto-dukungan.html

No comments:

Post a Comment