Pages

Wednesday, May 8, 2019

Di Manggarai, 3 Partai Raih 5 Kursi Tapi Posisi Ketua DPRD Milik PAN Manggarai - Pos Kupang

Di Manggarai, 3 Partai Raih 5 Kursi Tapi Posisi Ketua DPRD  Milik PAN Manggarai 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

 POS-KUPANG.COM | RUTENG-Tiga partai peserta Pemilu 2019 di Manggarai berhasil meraih lima kursi di lima dapil yang ada di Kabupaten Manggarai.

 Lima kursi yang diraih tersebut membuat ketiga partai ini akan mendapat tempat sebagai pimpinan DPRD Manggarai.

 Namun kursi Ketua DPRD Manggarai akan jatuh ke partai  apa, Ketua DPD Partai Golkar Manggarai, Simprosa R.Gandut mengungkapkan, ada tiga partai yakni PAN, NasDem dan Golkar meraih lima kursi pada Pileg 2019.

Thomas Dohu Belum Plong Karena Masih Ada Daerah Belum Selesai Pleno

Namun ia mengaku, kalau posisi Ketua DPRD Manggarai sesuai hasil perolehan suara pada Pileg 2019 menjadi milik PAN Manggarai karena meraih suara terbanyak di lima dapil yang ada di Manggarai.

 Namun Simprosa mengaku hasil Pileg 2019 Golkar Manggarai juga mendapat salah satu posisi sebagai wakil ketua.

 “Kami juga dapat lima kursi tapi apakah sebagai wakil ketua 1 dan 2 saya belum. Lima kursi juga diraih NasDem. Maka itu, kalau sudah ada data yang jelas soal perolehan suara pasti kita sudah tahu. Tetapi yang jelas Ketua DPRD Manggarai milik PAN. Golkar juga mendapat salah satu pimpinan dewan bersama NasDem,” kata Simprosa yang sering disapa Osi, yang kini menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Manggarai saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM per-telepon di Ruteng, Rabu (8/5/2019) sore.

Gagal di Pilkada, Nelson Matara Unggul Suara Pileg di Kabupaten Kupang

 Ketua DPD NasDem Manggarai, Drs. Victor Madur kepada wartawan di Ruteng, Rabu (8/5/2019) sore menjelaskan, untuk kursi ketua DPRD Manggarai jatuh ke PAN.

 “Kami juga dapat lima kursi tapi apakah di posisi wakil ketua 1 dan 2 kami masih tunggu data hasil pleno. Tapi NasDem juga meraih lima kursi bersama Golkar,” kata Madur, yang kini menjabat Wabup Manggarai.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://kupang.tribunnews.com/2019/05/08/di-manggarai-3-partai-raih-5-kursi-tapi-posisi-ketua-dprd-milik-pan-manggaraihttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/di-manggarai-3-partai-raih-5-kursi-tapi.html

No comments:

Post a Comment