Pages

Thursday, May 9, 2019

Liverpool Telah Kembali dalam Daftar Tim-Tim Terkuat di Dunia - Bola.net

Bola.net - Virgil van Dijk percaya kemampuan skuat Liverpool yang sekarang masih bisa lebih baik lagi. Liverpool mulai menemukan kembali faktor hebat yang membuat tim lawan ketakutan. The Reds yang sekarang mulai mendekati puncak sejarah mereka.

Liverpool merupakan salah satu klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris. Mereka berjaya pada era 1970-an sampai 1990-an, tetapi merosot setelahnya. Sudah 29 tahun berlalu sejak terakhir kali Liverpool menjadi juara Premier League.

Kekuatan itu sempat luntur, tetapi Liverpool yang sekarang sepertinya siap mengembalikannya. Mereka baru saja mencatat sejarah dengan mewujudkan come back dramatis untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Liverpool takluk 0-3 di leg pertama, dan menang 4-0 di leg kedua.

Van Dijk percaya kemenangan itu adalah bukti bahwa Liverpool telah kembali dalam daftar tim-tim terkuat. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/champions/liverpool-telah-kembali-dalam-daftar-tim-tim-terkuat-di-dunia-9a7c4a.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/liverpool-telah-kembali-dalam-daftar.html

No comments:

Post a Comment