Pages

Monday, June 3, 2019

Semula Memainkan Jari, SBY Tiba-tiba Bersedekap Saat Prabowo Ungkap Pilihan Politik Ani Yudhoyono - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono keberatan dengan pernyataan calon presiden 02, Prabowo Subianto saat membeberkan pilihan politik Ani Yudhoyono pada Pemilu Presiden.

SBY yang berada di belakang Prabowo Subianto saat memberi keterangan pers seusai bertakziah di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019), mendadak bersedekap.

Padahal, sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat memilih memainkan jari telunjuk dan jempolnya saat Prabowo Subianto konferensi pers.

Tidak menyela pernyataan Prabowo Subianto, SBY memilih berdiam diri hingga Prabowo Subianto mengakhiri pernyataannya dan meninggalkan kediaman pribadinya.

Setelah Prabowo Subianto yang ditemani Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meninggalkan Cikeas, SBY yang didampingi Politisi Partai Demokrat Imelda Sari meminta jurnalis untuk tidak menyiarkan pernyataan Prabowo Subianto terkait pilihan politik Ani Yudhoyono.

"Ini hari penuh ujian bagi saya, Ibu Ani jangan dikaitkan dengan politik. Please, saya mohon (pernyataan) Pak Prabowo, Bu Ani pilih apa pilih apa, tentu tidak tepat, tidak elok disampaikan," kata SBY.

"Tolong mengerti perasaan kami yang berduka, Ibu Ani yang baru saja berpulang. Beliau tidak ingin dikaitkan dengan politik apa pun," tambah SBY.

Untuk diketahui, awalnya, Prabowo Subianto berbicara kepada wartawan seusai dirinya bertemu SBY untuk menyampaikan duka cita terkait wafatnya Ani Yudhoyono.

Pertemuan dilakukan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor.

Saat itu, Prabowo Subianto ditanya wartawan kenangan apa tentang Ibu Ani Yudhpyono yang melekat.

Halaman Berikutnya >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/03/semula-memainkan-jari-sby-tiba-tiba-bersedekap-saat-prabowo-ungkap-pilihan-politik-ani-yudhoyonohttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/semula-memainkan-jari-sby-tiba-tiba.html

No comments:

Post a Comment