Pages

Thursday, June 6, 2019

VIDEO VIRAL! Ifan Seventeen Digerebek di Apartemen Bersama Bobotoh Cantik? Ini Sosok Citra Monica - Warta Kota

SEBUAH video viral, Ifan Seventeen dan Citra Monica digerebek di apartemen hingga terungkap beberapa fakta penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Diketahui, video penggerebekan Citra Monica dan Ifan Seventeen jadi perbincangan hingga viral di media sosial atau viral di medsos.

WartaKotaLive melansir BanjarmasinPost, inilah fakta sosok Citra Monica di video viral, Ifan Seventeen digerebek di apartemen yang kemudian viral di medsos.

Ya di dalam video viral yang menampilkan Ifan Seventeen digerebek dengan seorang wanita yang bernama Citra Monica di dalam apartemen beredar di media sosial.

Tak Bisa Lebaran dengan Keluarga, Sherina Unggah Foto Masa Kecil

Artis Cilik Ocean Marchiano Rayakan Lebaran Bersama Anak Yatim Piatu

Berkat Idul Fitri, KD Bisa Kumpul dengan Aurel dan Azriel Hermansyah

Dalam video tersebut seorang wanita yang mengenakan kaus berwarna hitam yang diduga Citra Monica terlihat keluar dari kamar sambil bersetigang dengan seorang pria yang mengenakan masker, Ifan Seventeen.

Sementara itu Ifan Seventeen keluar dari kamar lain dan menjawab pertanyaan dari orang yang merekam video penggerebekan itu dengan santai.

Terkait dengan beredarnya video ini, keluarga Ifan Seventeen pun angkat bicara.

Keluarga Ifan Seventen tidak terima jika peristiwa tersebut disebut sebagai penggerebekan.

Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen (Youtube/IST)

"Ini kan bulan puasa, yah justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," ujar Ferdi, keluarga Ifan Seventeen kepada Grid.id, Senin (3/6/2019).

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/06/06/video-viral-ifan-seventeen-digerebek-di-apartemen-bersama-bobotoh-cantik-ini-sosok-citra-monicahttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/video-viral-ifan-seventeen-digerebek-di.html

No comments:

Post a Comment