Pages

Saturday, September 8, 2018

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang untuk Anda

Jakarta, CNBC Indonesia - Jika Anda mencari cara mudah untuk mendapatkan uang ekstra rasanya tidak perlu jauh dari ponsel. Ada beberapa aplikasi di luar sana yang dirancang untuk menghasilkan uang kepada Anda.

CNBC Make It telah menemukan lima aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan uang. Bahkan aplikasi itu dapat dapat membuat uang terus bertambah seolah uang bekerja untuk Anda.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa hampir semua aplikasi yang ditawarkan membutuhkan beberapa data pribadi Anda. Dipastikan untuk Anda memerhatikan beberapa kebijakan privasi aplikasi sebelum Anda mengunduhnya.


Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang untuk Anda yang dilansir dari CNBC Make It.

Ibotta

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang Untuk AndaFoto: Ibotta (Ibotta.com)

Ibotta memberi Anda uang tunai kembali pada pembelian sehari-hari seperti bahan makanan, pakaian, dan aplikasi seluler.

Begini cara kerjanya: Pilih toko dan aplikasi favorit Anda. Kemudian mulailah mencari penawaran, seperti $ 2 (Rp 28 ribu) uang kembali pada merek soda, dan tambahkan penawaran yang Anda minati ke akun Anda.

Setelah Anda berbelanja, tukarkan penawaran Anda dengan menggunting foto tanda terima Anda.

Ibotta menerima tanda terima hanya dari toko yang berpartisipasi tetapi tempat populer seperti Whole Foods, Walmart, Trader Joe's dan CVS pun bisa.

Segera setelah Anda mendapatkan $ 20 (Rp 287 ribu) Anda dapat mencairkan dan menarik uang Anda melalui PayPal atau Venmo. Anda juga dapat mengonversi penghasilan Anda menjadi kartu hadiah.

Biaya aplikasi: Gratis

Paribus

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang Untuk AndaFoto: Paribus (blog.paribus.co)

Paribus bisa mengembalikan uang Anda untuk pembelian online dengan memantau penurunan harga.

Cara kerja, Paribus melihat harga turun di pengecer online dengan kebijakan penyesuaian harga dan membantu Anda mendapatkan pengembalian dana kapan pun jika ada penurunan harga. Ini melacak lusinan pengecer besar termasuk Amazon, Walmart, dan Target.

Aplikasi ini juga memantau pengiriman dari Amazon dan Walmart dan membantu Anda mendapatkan uang kembali jika paket Anda terlambat.

Biaya aplikasi : Gratis

Swagbucks

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang Untuk AndaFoto: Swagbucks (Swagbucks.com)

Dengan Swagbucks, Anda bisa memperoleh poin dengan melakukan hal-hal seperti mengambil survei. Poin Anda kemudian dapat ditebus untuk kartu hadiah atau uang tunai.

Cara kerjanya: Unduh aplikasi dan mulai dapatkan poin, atau Swagbucks, dengan mengikuti survei, menonton video, telusuri web, dan bermain game. Anda juga dapat memperoleh satu Swagbuck untuk setiap dolar yang Anda belanjakan di pengecer online yang berpartisipasi, seperti Amazon, Walmart, dan Target.

Anda kemudian dapat menebus Swagbucks Anda untuk kartu hadiah dari pengecer besar atau mendapatkan uang tunai dari PayPal.

Biaya aplikasi: Gratis

Acorns

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang Untuk AndaFoto: acorns

Acorns berbeda dari aplikasi yang tercantum di atas karena dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menginvestasikan sebagian dari uang yang sudah Anda miliki.

Jadi daripada meninggalkan uang ekstra di luar, misalnya, apa yang Anda simpan dalam dana darurat Anda dan apa yang Anda butuhkan dalam rekening giro Anda untuk mengendal di rekening tabungan biasa dan dapat menghasilkan bunga nol persen.

Acorns dapat menginvestasikannya untuk Anda di beragam portofolio yang dibuat oleh para ahli dan dirancang untuk mengoptimalkan pengembalian untuk tingkat risiko tertentu.

Catatan: Investasi pada dasarnya bukan hal yang pasti, jadi pastikan Anda baik-baik saja dengan sedikit risiko dan hanya bekerja dengan uang yang Anda tahu bisa Anda ikhlaskan saja.

Caranya: Gunakanlah aplikasi, Anda dapat mengatur investasi berulang dan memiliki sejumlah uang yang secara otomatis dikirim ke akun Acorns Anda setiap hari, minggu atau bulan, atau Anda dapat melakukan investasi satu kali.

Acorns juga memberi Anda pilihan untuk menginvestasikan receh Anda, yang berarti ia akan mengumpulkan pembelian Anda ke dolar terdekat dan menginvestasikan sejumlah kecil uang yang mungkin tidak akan Anda lewatkan. Tabungan otomatis ini akan menumpuk lebih cepat daripada yang Anda pikirkan dan berinvestasi tanpa berpikir.


Biaya: $ 1/bulan

Mercari

5 Aplikasi Ini Dapat Hasilkan Uang Untuk AndaFoto: Mercari (mercari.com)

Mercari adalah aplikasi yang memudahkan untuk menjual barang-barang bekas.

Begini cara kerjanya: Mulai daftar item yang tidak lagi Anda perlukan atau gunakan, mulai dari pakaian hingga peralatan olahraga hingga elektronik, dengan mengambil beberapa foto, menambahkan deskripsi dan menetapkan harga. Setelah item terjual, Anda mengirimkannya daripada bertemu dengan pembeli.

Meskipun aplikasi ini membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan upaya, tapi pembayarannya bisa sangat besar tergantung pada apa yang ingin Anda jual.

(hps)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnbcindonesia.com/fintech/20180908161621-37-32333/5-aplikasi-ini-dapat-hasilkan-uang-untuk-andahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/5-aplikasi-ini-dapat-hasilkan-uang.html

No comments:

Post a Comment