Pages

Friday, September 7, 2018

Batal Berkunjung, Pendukung dan Simpatisan Prabowo Subianto di ...

SURYA.co.id | SITUBONDO - Prabowo Subianto batal mengunjungi Situbondo. Namun, para simpatisan dan pendukungnya tetap menunggu kehadiran Ketum Partai Gerinra yang juga jadi bacapres ini.

Salah seorang caleg Gerindra Situbondo, Syauful Bahri, mengatakan kehadiran Prabowo Subianto sangat diharapkan masyarakat Situbondo. Ini karena Prabowo Subianto dianggap sebagai sosok pemimpin yang paling tepat dan menjadi solusi dalam persoalan persoalan bangsa.

"Saya harap kunjungan pak Prabowo Subianto ke Situbondo diagendakan kembali," ujar Syaiful Bahri kepada Surya, Jumat (7/9/2018).

Menurut Syaiful, sebenarnya simpatisan, pendukung dan relawan serta para caleg dari Partai Gerindra di Situbondo telah mempersiapkan penyambutannya.

"Saya dapat informasi ditundanya kunjungan ke Situbondo sudah dua hari yang lalu," katanya.

Kendati demikian, Saiful menilai kunjungan Prabowo Subianto ke para tokoh dan kiai NU sangat tepat. Apalagi jika nanti mengunjungi Situbondo.

"Ini menunjukkan bahwa Prabowo itu sangat dekat dan peduli terhadap kalangan Islam moderat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/09/07/batal-berkunjung-pendukung-dan-simpatisan-prabowo-subianto-di-situbondo-minta-dijadwalkan-lagihttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/batal-berkunjung-pendukung-dan.html

No comments:

Post a Comment