Pages

Thursday, September 6, 2018

Lucinta Luna Mengaku Akrab dengan Kerajaan Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Semangat Lucinta Luna untuk menjadi penyanyi internasional begitu menggebu-gebu. Apalagi diakui Lucinta, lagu terbarunya yakni "Semalam Bobo Dimana" sudah populer hingga ke mancanegara.

"Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei dan Timor Leste dan lain-lainnya alhamdulillah, Ini tuh tanpa diduga-duga, orang tuh suka dengan tarian kita, dengan goyangan kita," kata Lucinta Luna dalam video berjudul "Lucinta Luna di Claim Malaysia??" yang diunggah akun #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi internasional, Lucinta Luna bahkan berniat pindah ke Malaysia. Diakui Lucinta, dirinya kenal dekat dengan kerajaan Malaysia.

"Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia. Aku akan beli rumah di Malaysia. Aku kan sudah kenal dengan kerajaan Malaysia," lanjut mantan personel Duo Bunga tersebut.

Simak video menarik di bawah ini:

JFlow feat Dira Sugandi dalam Closing Ceremonial Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3637807/lucinta-luna-mengaku-akrab-dengan-kerajaan-malaysiahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/lucinta-luna-mengaku-akrab-dengan.html

No comments:

Post a Comment