Pages

Saturday, January 5, 2019

Catat, Aplikasi Antrean Pengajuan Paspor Kini Berubah - Liputan6.com

Sam mengatakan, pada aplikasi sebelumnya, pemohon tidak bisa mengecek jumlah kuota antrean pada tanggal tertentu. Sementara, pada aplikasi baru akan ada kalender interaktif sehingga memungkinkan pemohon memantau ketersediaan kuota di tanggal tertentu.

"Pada kalender interaktif ini akan muncul warna sebagai indikator, yaitu warna hijau untuk kuota tersedia, kuning untuk kuota yang belum dibuka, merah kuota telah habis, biru tanggal terpilih, dan abu-abu untuk hari libur," jelas Sam.

Pemohon, sambung dia, juga bisa memantau ketersediaan kuota, seperti total kuota yang disediakan oleh Kantor Imigrasi, kuota yang telah terpakai, dan sisa kuota yang masih tersedia.

"Tampilan interface aplikasi antrean paspor versi 2.0 lebih dominan merah. Warna ini menggantikan warna biru dan hijau di aplikasi sebelumnya," katanya.

Jadi, jangan salah lagi mengunduh aplikasi ya!

Saksikan video pilihan berikut ini:

Direktorat Jenderal Imigrasi memberlakukan aturan terkait penerbitan paspor, yaitu setiap pemohon diharuskan memiliki tabungan Rp 25 juta. Aturan yang cukup berat ini rupanya tidak berlaku keseluruhan bagi setiap pemohon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3863304/catat-aplikasi-antrean-pengajuan-paspor-kini-berubahhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/catat-aplikasi-antrean-pengajuan-paspor.html

1 comment:

  1. NIKMATI BERBAGAI MACAM PERMAINAN DALAM 1 USER ID HANYA DI P`0`K`E`R`V`1`T`A. 8 PERMAINAN DISAJIKAN KEPADA ANDA SEMUA HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT CUKUP 10RB SAJA. BONUS CASHBACK SETIAP HARINYA KEPADA MEMBER SETIA.

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Mau tunggu sampai kapan kesempatan besar ini? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan huhungi kami melalui kontak dibawah ini.
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete