Pages

Wednesday, September 5, 2018

Main Film Diproduseri Suami, Bunga Zainal Bantah KKN

Peran Kinara yang dipercayakan pada Bunga Zainal awalnya tak ada dalam draf awal skenario. Namun kemudian ditambahkan lantaran dirasa lebih manis dengan masuknya unsur cinta.

"Sebenarnya karakter Kinara itu enggak ada di film ini. Cuma kalau film ini enggak ada love story, enggak ada pemanisnya, jadinya kurang cantik. Jadinya dimasukin peran cewek. Jadinya lebih bagus, lebih manis. Enggak cuma tentang keluarga, persahabatan, tapi juga love story," bocornya.

Bunga Zainal diplot sebagai Kinara, gadis berusia 21 tahun yang berstatus sebagai mahasiswi. Untuk hidupkan perannya yang 10 tahun lebih muda, adik dari artis Vicky Zainal ini mendapat bantuan dari tim make up dan wardrobe.

"Sebelum syuting udah test make up, apakah muka aku cocok, belum lagi ada bantuan tim make up dan kostum. Jadi memang udah ready. Produser sarankan rambut jangan digerai, dikuncir atau dikepang," jelas Bunga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3637375/main-film-diproduseri-suami-bunga-zainal-bantah-kknhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/main-film-diproduseri-suami-bunga.html

No comments:

Post a Comment