Pages

Thursday, October 4, 2018

Logo dan Maskot Porprov Bali 2019 Akan Dilaunching saat HUT ...

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Tabanan akan me-launching maskot dan logo  Porprov Bali 2019 secara resmi tanggal 29 November 2018.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 semakin dekat.

Tabanan yang menjadi tuan rumah Porprov Bali 2019 telah mempersiapkan diri.

Ketua KONI Tabanan, I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, logo atau maskot dari Porprov Bali 2019 akan di launching pada tanggal 29 November 2018.

“Launching logo dan maskot itu tanggal 29 November pas HUT Kota Tabanan, kami  akan mengundang Gubernur Bali dan seluruh KONI se-Bali, jadi kami akan sampaikan paparan dan persiapan-persiapan,“ katanya di Lapangan Umum Kediri, Tabanan, Bali, Rabu (3/10/2018).

Untuk menyambut Porprov Bali 2019, ia mengatakan pembangunan GOR baru telah dilakukan di sekitar GOR Debes.

Ia berujar, dana untuk GOR Baru tersebut didapatkan dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Bali kurang lebih 15 miliar.

“Kalau yang ini (GOR Baru) dari BKK Provinsi kami dapat Rp 15 miliar tahap pertama, BKK itu bantuan keuangan khusus dari Provinsi (Bali). Sedangkan untuk rehab GOR  yang lama kami rancang Rp 1 miliar tahun ini,” ucapnya.

Beberapa GOR lama pun telah mulai diperbaiki untuk menyambut Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada bulan November 2018.

“Untuk Porkab 2 bulan lagi, GOR lama sudah kami rehab (rehabilitasi) juga. Beberapa cabor yang lain seperti rugby, kemarin kami koordinasi dengan Pupuan itu mungkin ada inisiatif juga dari pihak kecamatan akan memperbaiki, demikian juga untuk cabor-cabor lain seperti Woodball,” ucapnya.

Porkab yang akan digelar nanti merupakan salah satu tes event bagi para atlet Tabanan untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Porprov Bali 2019.

“Porkab ini salah satu bentuk test event kami untuk persiapan Porprov 2019, Porkab akan berlangsung bulan November, jadi itu salah satu test event kami untuk melatih SDM-nya untuk melaksanakan Porprov,” katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://bali.tribunnews.com/2018/10/04/logo-dan-maskot-porprov-bali-2019-akan-dilaunching-saat-hut-kota-tabananhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/logo-dan-maskot-porprov-bali-2019-akan.html

No comments:

Post a Comment