Pages

Wednesday, October 3, 2018

Prabowo Subianto Minta Polisi Lakukan Tindakan Hukum Terhadap ...

CALON presiden Prabowo Subianto meminta polisi segera memproses hukum aktivis Ratna Sarumpaet.

Hal itu berkaitan dengan berita bohong yang disebarkan oleh Ratna Sarumpaet, yang menyebut dirinya mengalami penganiayaan.

"Kami persilakan jika ada proses hukum, tetap dilaksanakan beliau (Ratna Sarumpaet) harus bertanggung jawab," kata Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Baca: Shezy Idris Ngotot Minta Diceraikan Krishna Adhyata Pratama

Prabowo Subianto yang saat itu mengenakan kemaja berwarna biru menegaskan, pihaknya tidak akan menolerir berita bohong.

"Akan tindak dan bahkan kami minta aparat untuk melakukan tindakan sesuai hukum," tegas Prabowo Subianto.

Farhat Abbas yang tergabung dalam Komunitas Pengacara Indonesia Pro Jokowi (Kopi Pojok), sudah melaporkan 17 politikus nasional, termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ke Bareskrim Polri. Ia melaporkan para politikus soal dugaan ujaran kebencian mengenai kasus Ratna Sarumpaet.

Baca: Nikita Mirzani Sebut Artis Senior yang Dekati Dipo Latief Sudah Biasa Rebut Laki Orang

"Kami melaporkan 17 tokoh nasional serius dan calon presiden," ujar Farhat Abbas di Bareskrim Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Laporan itu bernomor LP/B/1237/X/2018/BARESKRIM, dan sudah diterima polisi dengan nomor STTL/1007/X/2018/BARESKRIM. (Yanuar Nurcholis Majid)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/04/prabowo-subianto-minta-polisi-lakukan-tindakan-hukum-terhadap-ratna-sarumpaethttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/prabowo-subianto-minta-polisi-lakukan.html

No comments:

Post a Comment