Pages

Monday, November 5, 2018

Begini Respon Nia Ramadhani Saat Lihat Gadis Ring Ketonjok Petarung MMA

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie mengunggah dua buah video mengenai gadis ring di One Pride Mix Matrial Arts (MMA) yang tayang di stasiun TV.

Menurut suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, menjadi seorang gadis ring atau 'One Pride Angels' ini tidaklah mudah.

Pasalnya menurut Adi Bakrie, sang gadis ring ini harus siap secara fisik maupun mental.

Dalam video pertama, diperlihatkan seorang petarung MMA hendak mengenakan baju di depan gadis ring atau One Pride Angels.

Ternyata, saat hendak mengenakan baju tersebut, tangan sang petarung MMA ini tak sengaja menonjok hidung si gadis ring yang diketahui bernama Lavenia Oviola.

Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani ini yang sengaja merekam ini pun terdengar tertawa cekikikan.

Selanjutnya, untuk video kedua, Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani juga mengunggah video saat seorang petarung MMA tak senagaja menyenggol bagian tubuh gadis ring.

Ternyata, dalam caption yang diunggah Ardi Bakrie ini, 'pelaku' yang melakukan perbuatan 'tak sopan' pada gadis ring ini adalah orang yang sama, yakni sama-sama bernama Adi.

Menurut penelusuran TribunnewsBogor.com, video pertama 'pelaku' bernama Adi Rominto, sementara di video kedua 'pelaku' bernama Adi Paryanto.

"Kata siapa gampang jadi ‘One Pride Angels’ ?!? Harus siap fisik or mental lhooo... Bisa tiba2 kesenggol atau malah ketonjok  ..

Let's block ads! (Why?)

http://bogor.tribunnews.com/2018/11/05/begini-respon-nia-ramadhani-saat-lihat-gadis-ring-ketonjok-petarung-mmahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/begini-respon-nia-ramadhani-saat-lihat.html

No comments:

Post a Comment