Pages

Saturday, November 3, 2018

Namanya Dikabarkan Diusung Partai Demokrat untuk Pilwali ...

SURYA.co.id | SURABAYA - Nurwiyatno kerap kali disebut akan dicalonkan dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pilwali Kota Surabaya tahun 2020 mendatang. Pria kepercayaan Pakde Karwo yang juga pernah menjabat sebagai Pj Wali Kota Surabaya pada 2015 lalu dianggap layak dan disebut sedang dibranding untuk dicalonkan dari Partai Demokrat.

Sebagaimana ramai diberitakan beberapa minggu belakangan, sejumlah nama sudah mulai dimunculkan oleh partai untuk bisa digadang dalam Pilwali Surabaya.

Seperti Partai PKB yang sudah mengenalkan ke masyarakat Kota Pahlawan sosok Fandi Utomo sebagai cawalikota yang diusung nanti.

Begitu juga untuk Partai Golkar yang sempat memunculkan nama Adies Kadir. Sedangkan DPC PDIP bulat memunculkan mana ketuanya yaitu Whisnu Sakti Buana.

Sedangkan untuk Partai Nasdem bahkan menyebut nama Ipong Muchlissoni sebagai nama yang mungkin akan dicalonkan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari partai, dari Partai Demokrat kuat berhembus bahwa Nurwiyatno yang sedang disiapkan Pakde Karwo untuk bisa melaju ke Pilwali Surabaya 2020.

Ini terlihat dari sejumlah upaya mengenalkan sosok Nurwiyatno ke publik mulai saat Pilgub Jawa Timur di mana Pakde Karwo meminta Nurwiyatno mendaftar dan mengenalkan diri ke masyarakat.

Serta saat ini Nurwiyatno juga mendapat mandat dari Pakde Karwo yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur untuk maju dalam Pileg untuk bisa duduk di kursi DPRD Jawa Timur dengan dapil Kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Nurwiyatno tidak mengelak, dan justru berterima kasih.

"Saya berterima kasih karena banyak yang menyebut saya akan running di pilwali. Tapi sekali lagi, saya ini anggota Partai Demokrat, semua yang punya kewenangan adalah DPD Partai Demokrat," kata Nurwiyatno, Minggu (3/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/11/04/namanya-dikabarkan-diusung-partai-demokrat-untuk-pilwali-surabaya-nurwiyatnosiap-sajahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/namanya-dikabarkan-diusung-partai.html

No comments:

Post a Comment