Pages

Tuesday, December 4, 2018

5 Aplikasi iOS yang Paling Banyak Diunduh pada 2018, Apa Saja? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pada hari Selasa, 4 Desember 2018, Apple meluncurkan daftar aplikasi iPhone yang paling banyak diunduh pada tahun 2018. Daftar teratas adalah YouTube, diikuti oleh Instagram, Snapchat, Messenger dan Facebook, sebagaimana dilaporkan CNN, Selasa.

Baca: Mengandung Malware, Google Hapus 13 Aplikasi dari Play Store

Bitmoji - aplikasi milik Snapchat yang memungkinkan pengguna membuat emoji yang terlihat seperti mereka - turun ke posisi keenam dalam daftar. Bitmoji adalah aplikasi yang paling banyak diunduh tahun lalu.

Ini adalah tahun yang penuh tantangan bagi beberapa perusahaan media sosial, seperti Facebook, yang telah menghadapi kritik atas masalah privasi, penyalahgunaan data, misinformasi, dan pemilu di platformnya.

Namun demikian, aplikasi andalan Facebook dan dua aplikasi lainnya yang dimiliki oleh perusahaan (Instagram dan Messenger) masuk lima besar pada daftar yang paling banyak diunduh.

Snapchat juga menghadapi tantangan tahun ini, termasuk menavigasi desain ulang kontroversial yang secara luas di-panned oleh pengguna, dan persaingan yang meningkat dari Instagram - yang telah meniru banyak fitur populernya.

Sekali lagi, aplikasi berbayar paling populer adalah alat editing selfie Facetune ($ 3,99). Kirakira + ($ 0,99), yang memungkinkan Anda menambahkan efek keren pada video dan foto, menempati posisi kedua.

Apple menolak untuk mengatakan berapa kali aplikasi tersebut telah diunduh.

Dalam gaming, tidak mengherankan bahwa Fortnite yang sangat populer menduduki puncak daftar aplikasi. Nomor dua jatuh ke Helix Jump, sebuah game di mana pemain menavigasi bola jatuh melalui labirin. Kemudian diikuti oleh Rise Up, permainan yang memungkinkan pemain melindungi balon dari rintangan.

CNN | TOM'S GUIDE

Let's block ads! (Why?)

https://tekno.tempo.co/read/1152191/5-aplikasi-ios-yang-paling-banyak-diunduh-pada-2018-apa-saja?TerkiniUtama&campaign=TerkiniUtama_Click_8https://desimpul.blogspot.com/2018/12/5-aplikasi-ios-yang-paling-banyak.html

No comments:

Post a Comment