Pages

Tuesday, January 8, 2019

Harga Kursi Gaming Ini Lampaui Xpander, Bahkan Masih Ada Kembalian! - Detikcom

Jakarta - Setelah dipamerkan di pemeran teknologi IFA Berlin 2018, Acer memboyong kursi gaming Predator Thronos ke Indonesia.

Acer menyebut jika Thronos bukan kursi game biasa. Alat ini mampu memanjakan gamer "kelas sultan" di Tanah Air, yang ingin merasakan pengalaman bermain yang seolah-olah nyata.

"Pengalaman gaming akan lebih imersif karena Predator Thronos dapat menampung tiga layar sekaligus. Selain itu, dapat dipakai dengan posisi rebah sampai maksimal 140 derajat," ujar Dimas Setyo selaku Presales Manager Acer Indonesia di kantornya, Jakarta, Selasa (8/1/2019).


Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Seharga RumahBermain di Acer Predator Thronos. Foto: Agus Tri Haryanto/inet

Diketahui, di perangkat ini ada tiga monitor gaming yang posisinya melengkung dan masing-masing berukuran 27 inch. Kemudian ada pula penyangga kaki yang akan membuat gamer jadi lebih nyaman saat bermain dalam posisi rebah.

Bagian kokpit Predator Thronos dilengkapi dengan control arch guna mengatur ketinggian dari tiga unit monitor untuk menghasilkan visual sesuai keinginan gamer. Perangkat ini juga dilengkapi panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada kursi gaming tersebut.

Untuk merasakan pengalaman game yang realistis, Predator Thronos memiliki feedback yang terdapat di kursinya, di mana saat ada tembakan atau ledakan, maka kursi akan bergetar.

Secara tampilan, Thronos mempunyai struktur setinggi 1,5 meter dengan baja yang melapisinya, serta hadir dengan dual tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang bisa disesuaikan.

Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Seharga RumahBermain di Acer Predator Thronos. Foto: Agus Tri Haryanto/inet

Thronos juga memiliki roda di bagian bawah, guna mempermudah dalam memindahkan kursi gaming yang punya bobot 220 kg itu. Adapun daya konsumsi listrik Thronos secara keseluruhan bisa menghabiskan 1.200 Watt.

Bicara harganya, tentu tak murah. Harga Thronos tipe Ultimate Gaming Experience dibanderol sebesar Rp 299 juta. Sebagai perbandingan sebuah mobil Mitsubishi Xpander tipe Ultimate A/T saat ini berada di kisaran Rp 255,4 juta (OTR), alias di bawah Thronos dan bahkan masih ada uang kembaliannya!

Bila ingin sedikit lebih murah, ada pula versi Thronos lain dengan spesifikasinya lebih "selow". Thronos tipe Premium Gaming Experience bisa ditebus dengan harga Rp 199 juta.

Dimas menyebutkan Thronos mulai dipasarkan minggu depan di Indonesia. Bagi yang berminat, harga selangit itu sudah termasuk pemasangannya.

"Predator Thronos punya garansi tiga tahun yang meliputi kursi, monitor, dan PC," pungkas Dimas.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/games-news/d-4375938/harga-kursi-gaming-ini-lampaui-xpander-bahkan-masih-ada-kembalianhttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/harga-kursi-gaming-ini-lampaui-xpander.html

No comments:

Post a Comment