Pages

Sunday, January 6, 2019

Tepis Anggapan PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, MS Kaban: Rekomendasi Majelis Syuro Dukung Ijtima - Tribun Jatim

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban, menepis anggapan bahwa selama ini PBB mendukung pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurut MS Kaban, selama ini anggapan masyarakat mengenai sikap PBB di Pilpres 2019 adalah persepsi yang keliru.

"Itu persepsi yang keliru, karena sampai hari ini belum ada kalimat, bahasan tentang masalah itu (PBB mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin)," ujar MS Kaban usai mendeklarasikan Relawan Pasukan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) di kantor DPC PBB Sidoarjo, Minggu (6/1/2019).

Begini Tanggapan MS Kaban Soal Desakan Agar Yusril Ihza Mahendra Mundur dari Ketum PBB

Bahkan, MS Kaban menambahkan, saat ini majelis syuro PBB sudah menentukan pilihan di Pilpres 2019, namun bukan ke arah Jokowi-Ma'ruf Amin, melainkan ke arah Prabowo-Sandiaga Uno.

"Majelis syuro PBB itu sudah memberikan rekomendasi kepada pimpinan PBB agar mendukung pilihan ijtima ulama, yakni pasangan Capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2019/01/06/tepis-anggapan-pbb-dukung-jokowi-maruf-amin-ms-kaban-rekomendasi-majelis-syuro-dukung-ijtimahttps://desimpul.blogspot.com/2019/01/tepis-anggapan-pbb-dukung-jokowi-ma.html

No comments:

Post a Comment