Pages

Sunday, February 3, 2019

Dapat Penghargaan, Pak Slamet Satpam Viral Tak Mau Terlena - detikNews

Jakarta - Setelah sosoknya viral, satpam bernama Slamet Gunaedi yang merapikan motor hingga sesuai warna itu mendapat penghargaan dari Polres Tangerang Selatan. Meski demikian, Pak Slamet tidak mau terlena apalagi sombong.

"Ya bangga, seneng, tapi kan nggak boleh terlena. Tetep harus konsisten seperti Slamet biasanya, nggak boleh berubah. Ya saya anggap segala bentuk penghargaan yang saya dapet itu sebagai vitamin, buat nambah stamina biar bisa terus kerja, tambah semangat. Dan yang penting nggak boleh sombong," kata Slamet saat ditemui detikcom di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, Senin (4/2/19).

Sosok Pak Slamet viral setelah foto motor-motor siswa SMAN 4 Tangerang Selatan yang tertata rapi ramai dibicarakan. Tak cuma rapi, motor-motor itu juga diatur sesuai warna dan merek.

Setelah viral dan diberitakan, Pak Slamet mendapat penghargaan 'Satpam Inovatif' dari Polres Tangsel pada Jumat (1/2). Bagi pria yang sudah menjadi satpam sejak tahun 2000 ini, penghargaan itu jadi tantangan.

Dapat Penghargaan, Pak Slamet Satpam Viral Tak Mau TerlenaFoto: Polres Tangsel memberi penghargaan kepada satpam Slamet yang mengatur motor sesuai warna. (Dok Polres Tangsel)

"Itu tantangan sih ya buat saya, tantangan buat tambah lagi kinerjanya, apalagi konsisten harus dijaga," ujarnya.

Slamet menganalogikan penghargaan yang diberikan sebagai vitamin. "Ya seneng, dah kaya dikasih vitamin gitu, jadi semangatnya nggak boleh kendor," kata Pak Slamet.
(imk/jbr)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4413203/dapat-penghargaan-pak-slamet-satpam-viral-tak-mau-terlenahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/dapat-penghargaan-pak-slamet-satpam.html

No comments:

Post a Comment