Pages

Monday, February 4, 2019

PSM Optimistis Penjualan Cimanggis City Tetap Stabil di 2019 - Warta Kota

WARTA KOTA - PT Permata Sakti Mandiri (PSM) menyatakan optimistis penjualan unit apartemen Cimanggis City akan tetap stabil, mengingat penjualan di tahun lalu mampu melampaui target. Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, mengungkapkan, hingga akhir tahun 2018, sebanyak 75 persen atau 685 unit dari 913 unit hunian dan kios tower A apartemen Cimanggis City telah terserap pasar dengan jumlah revenue yang didapat sekitar Rp 278 miliar. Kesuksesan ini yang memacu PSM menggenjot pembangunan proyek agar berjalan sesuai rencana.

"Kebutuhan hunian di rentang harga Rp 300 - Rp 500 jutaan masih sangat besar. Politik, inflasi, kenaikan suku bunga bank, serta pertumbuhan ekonomi yang kurang menarik akibat kondisi pasar global tidak terlalu berpengaruh dengan segmen pasar menengah," kata Direktur Cimanggis City, Agus Susilo melalui keterangan resminya, Senin (4/2).

Agus mengungkapkan bahwa penjualan unit Tower A akan dihabiskan di semester awal 2019 dengan target senilai Rp 92 miliar dan akan segera meluncurkan tower selanjutnya ditahun ini. Namun dirinya memastikan akan fokus pada pembangunan agar dapat diserahterimakan tepat waktu ke pemilik hunian.

Keoptimisan Agus kian beralasan jika berkaca pada kondisi pasar apartemen di wilayah Depok dan sekitarnya yang masih sangat prospektif. Terbukti, satu tahun lalu penjualan apartemen di wilayah itu masih berjalan, dengan varian produk beragam dan harga yang terus meningkat. Apalagi, dengan mulai beroperasinya Tol Cimanggis - Jagorawi (Cijago) seksi II yang terhubung ke ruas Depok - Antasari (Desari).

Selain itu, ketersediaan fasilitas pendukung antara lain pusat perbelanjaan serta sejumlah kampus terkemuka (Universitas Indonesia, Gunadarma, dan Universitas Pancasila). Bahkan, dalam waktu dekat segera dibangun Universitas Islam Internasional (UII).

"Sejumlah fasilitas tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi Cimanggis City. Karenanya, saat ini harga yang ditawarkan Rp 319 juta per unit masih sangat terjangkau. Nilai ini sudah meningkat dibanding sebelumnya, seiring dengan terus bertambahnya value kawasan," tuturnya.

Kebijakan pemerintah dan perbankan untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian juga menjadi alasan PSM makin optimistis merengkuh kesuksesan di 2019. PSM dalam proyek Cimanggis City, menghadirkan sejumlah promo dalam pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang berlangsung pada 2 hingga 10 Februari 2019 masih relatif sama dengan tahun sebelumnya.

Marketing Manager Cimanggis City, Widodo menambahkan, Cimanggis City selalu eksis di pameran properti seperti IPEX. Dalam satu kali pameran, rata-rata pihaknya menghasilkan Rp 15 miliar sampai Rp 20 miliar atau jika dikonversi ke unit apartemen sekitar 30 hingga 50 unit terjual.

"Kami berikan harga dan diskon spesial penjualan di IPEX kali ini, tanpa DP dan gratis biaya KPA Bank serta dengan cicilan Rp 2,9 jutaan saja, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” tuturnya.

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai dibangun diatas lahan seluas 1 hektarae dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Berkonsep lagoon leisure, apartemen Cimanggis City tak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat atau relaksasi setelah beraktivitas, namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya.

 Akses apartemen Cimanggis City juga dekat dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya. (dip)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/02/04/psm-optimistis-penjualan-cimanggis-city-tetap-stabil-di-2019https://desimpul.blogspot.com/2019/02/psm-optimistis-penjualan-cimanggis-city.html

No comments:

Post a Comment