Pages

Saturday, April 6, 2019

Kehidupan Percintaan Ronaldo Tak Semulus Kariernya di Dunia Sepakbola - Okezone

SIAPA yang tak mengenal nama Ronaldo Luis Nazario de Lima? Pemain yang dulunya berposisi sebagai penyerang itu adalah legenda dari Brasil. Prestasinya saat masih aktif sebagai pesepakbola layak membuatnya disebut sebagai legenda Brasil, bahkan dapat dibilang pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Meski Ronaldo bisa dikatakan sukses saat berkarier sebagai sepakbola, ternyata kehidupan percintaanya tak seperti itu. Tercatat mantan pemain Barcelona itu merasakan pahitnya perceraian sebanyak empat kali. Ya, Ronaldo pernah menikahi empat perempuan hanya dalam kurun waktu 14 tahun.

BERITA TERKAIT +

Pernikahan pertama Ronaldo terjadi pada April 1999. Kala itu yang menjadi istri pertama Ronaldo adalah Milene Domingues, seorang pesepakbola wanita asal Brasil. Setahun setelahnya, atau pada 6 April 2000, putra pertama dari hasil pernikahan Ronaldo dengan Domingues pun lahir.

Akan tetapi, pada akhirnya hubungan antara Ronaldo dengan Domingues pun berakhir pada 2003. Ronaldo hanya bisa mempertahankan pernikahan mereka selama empat tahun saja. Setelah dua tahun mereka bercerai, Ronaldo langsung menemukan dambaan hatinya.

Ronaldo Luis

(Ronaldo bersama Cicarelli)

Kali ini perempuan yang menarik hati Ronaldo adalah seorang model sekaligus VJ MTV bernama Daniela Cicarelli. Ronaldo pun melangsungkan pesta pernikahannya secara meriah di Chateau de Chantilly. Total dana yang dikeluarkan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil itu untuk menggelar pesta mencapai 700 ribu pounds atau sekira Rp13 miliar.

Pernikahan dengan Cicarelli jadi yang termahal dalam kehidupan percintaan Ronaldo. Akan tetapi, hubungannya dengan Cicarelli pun menjadi yang tercepat ketimbang dengan eks istrinya yang lain. Ronaldo hanya bisa mempertahankan pernikahannya dengan Cicarelli selama tiga bulan saja.

Setelah hubungannya dengan Cicarelli berakhir, Ronaldo masih belum menyerah dengan kehidupan pernikahannya. Ia masih memiliki keinginan menikah lagi pada 2008 dengan perempuan bernama Maria Beatriz Antony. Akan tetapi di tahun yang sama, Ronaldo yang ingin melamar Maria hampir saja membatalkan pernikahannya tersebut.

Itu semua tak terlepas dari kecerobohan Ronaldo yang terlibat skandal dengan tiga pekerja seksual yang ternyata adalah waria. Skandal itu pun sempat heboh pada 2008 dan membuat Maria hampir membatalkan niat untuk menikahi Ronaldo. Beruntung ketika permasalahan itu mereda, Ronaldo akhirnya tetap menikahi Maria dan mendapatkan dua putri bernama Maria Sophia dan Maria Alice. Namun, ternyata hubungan tiga kali pemain terbaik dunia itu dengan Maria juga pada akhirnya kandas.

Infografis Ronaldo Luis

Masih belum menyerah, Ronaldo kembali menjalin hubungan dengan seorang DJ bernama Paula Morais. Namun, serupa seperti hubungan sebelumnya, lagi-lagi Ronaldo gagal mempertahankan pernikahannya. Kendati demikian bukan Ronaldo namanya jika menyerah. Kabar terbaru Ronaldo sedang dekat dengan seorang perempuan bernama Celina Locks pada Maret 2018 lalu. Hubungan mereka sendiri sudah terjalin semenjak 2015.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

https://bola.okezone.com/read/2019/04/05/51/2039550/kehidupan-percintaan-ronaldo-tak-semulus-kariernya-di-dunia-sepakbolahttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/kehidupan-percintaan-ronaldo-tak.html

No comments:

Post a Comment