Pages

Tuesday, May 7, 2019

Matthijs De Ligt Menolak Pindah ke Manchester United - Bola.net

Bola.net - Harapan Manchester United untuk menggunakan servis bek tangguh Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt nampaknya harus pupus di tengah jalan. Sang pemain diberitakan sudah memutuskan untuk menolak pinangan Setan Merah di bursa transfer musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dengan kualitas pemain bertahan yang ia miliki sehingga ia ingin mencari tambahan kekuatan agar lini pertahanan mereka tidak keropos musim depan.

Salah satu nama yang diberitakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United adalah sosok bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Setan Merah dikabarkan sangat tertarik dengan ketangguhan sang bek dalam mengawal barisan pertahanan tim asal Belanda itu sepanjang musim ini.

Namun dilansir dari Daily Star, Manchester United kemungkinan besar tidak bisa menggunakan jasa De Ligt di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah memutuskan untuk menolak tawaran Setan Merah.

Mengapa De Ligt tidak berkenan untuk berkarir di Manchester United musim depan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/matthijs-de-ligt-menolak-pindah-ke-manchester-united-b7ec61.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/matthijs-de-ligt-menolak-pindah-ke.html

No comments:

Post a Comment