Pages

Tuesday, May 7, 2019

Tinggalkan MU, Ini Klub Yang Ingin Diperkuat Juan Mata - Bola.net

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Mata dikabarkan rela pergi dari Manchester United untuk bergabung dengan salah satu tim papan atas Eropa ini.

Sebagai salah satu pemain senior di tim Manchester United, Mata dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford. Hal ini sehubungan dengan situasi kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Pihak Manchester United yang diwakili oleh Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan bahwa mereka ingin mempertahankan Mata di dalam tim mereka. Solskjaer menyebut kemampuan serta kreativitas Mata sebagai seorang gelandang serang masih sangat dibutuhkan oleh timnya musim depan.

Namun menurut laporan yang diturunkan Sport, Mata kemungkinan besar akan kembali menolak tawaran untuk bertahan di Manchester United. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah memiliki klub yang ingin ia bela musim depan.

Klub manakah yang ingin diperkuat oleh Mata pada musim panas nanti? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/tinggalkan-mu-ini-klub-yang-ingin-diperkuat-juan-mata-44994c.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/tinggalkan-mu-ini-klub-yang-ingin.html

No comments:

Post a Comment