Pages

Friday, September 7, 2018

Usai Sampai Semifinal Piala Dunia 2018, Inggris Bidik Piala Eropa ...

London - Laju di Piala Dunia 2018 lalu menyuntikkan optimisme ke skuat Inggris. The Three Lions optimistis bisa terus membaik dan sampai puncaknya di Piala Eropa 2020.

Inggris mampu melangkah jauh di Piala Dunia 2018 lalu. Harry Kane dkk. melaju sampai ke semifinal sebelum dihentikan Kroasia.

Namun di perebutan tempat ketiga, Inggris harus mengakui keunggulan Belgia. Meski demikian, finis keempat di Piala Dunia 2018 itu jadi capaian terbaik Inggris sejak mencapai peringkat serupa di Italia 1990.


Hasil di Rusia itu disebut Dele Alli menambah kepercayaan diri skuat Inggris. Menurut pemain Tottenham Hotspur itu, Inggris yakin bisa bersaing di Piala Eropa 2020.

"Jalan masih panjang, tapi target kami adalah terus meningkat dan ada di puncaknya untuk itu (Piala Eropa 2020). Kami harus memberi diri kami sendiri peluang terbaik," ujar Alli seperti dilansir Mirror.

"Kami harus terus belajar dan lebih baik di setiap pertandingan dan memastikan kami siap ketika saatnya tiba, karena itu adalah kesempatan besar untuk kami."

"Setelah melihat seluruh negeri bersatu dan betapa itu sangat berarti untuk semua orang, kami ke semifinal Piala Dunia, jadi saya tidak bisa membayangkan seperti apa menjuarai turnamen besar bersama Inggris."

"Saya pikir kami punya kualtias untuk memenangi sesuatu dan kami tidak boleh membatasi apa yang bisa kami raih."

"Semuanya lapar gelar juara dan ingin diakui sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Kami hanya harus terus membaik dan di saat bersamaan tidak terlena. Kami harus membumi, terus bekerja, dan mencoba menjadi sebaik mungkin," katanya.

Simak Juga 'Southgate Prihatin pada Pemain Inggris di Premier League':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)

https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/4201733/usai-sampai-semifinal-piala-dunia-2018-inggris-bidik-piala-eropa-2020https://desimpul.blogspot.com/2018/09/usai-sampai-semifinal-piala-dunia-2018.html

No comments:

Post a Comment