Pages

Monday, October 8, 2018

Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A

loading...

JAKARTA - Menyaksikan video dan bermain game, kian mengasyikan dengan gambar penuh di layar. Apalagi ditunjang dengan dukungan baterai berdaya besar dari ponsel cerdas dengan harga superhemat, yakni Advan i6A.

Melalui layar fullview rasio 18:9, Advan i6A memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh juga dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Mengusung tagline Energized in Fullview, Advan i6A, memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar fullview nan bertenaga. Bentang layar 5,5 inci-nya menjadikan Advan i6A mempunyai layar lebih penuh dan bertaji.

Multimedia juga menjadi lebih asyik dan mudah dioperasikan hangan dengan satu tangan. Desain ponsel juga diklaim membuat nyaman pengguna menggemgamnya dalam satu tangan.

Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A

Melalui bawaan baterai 3.200 mAh, handset buatan anak bangsa itu sanggup menemani aktivitas seharian penggunanya hingga 10 jam. Dengan demikian, Anda tak perlu panik perangkat cepat habis dayanya.

Tjandra Lianto, selaku Marteking Director Advan mengatakan, i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia. “Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo dan ditunjang performa mumpuni,” papar Tjandra di Jakarta, (8/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://autotekno.sindonews.com/read/1344559/122/lebih-besar-dan-bertenaga-advan-i6a-tantang-redmi-6a-1538996740https://desimpul.blogspot.com/2018/10/lebih-besar-dan-bertenaga-advan-i6a.html

No comments:

Post a Comment