Pages

Thursday, February 7, 2019

Membuktikan Kualitas Kamera 48 MP Redmi Note 7, Kok Mirip 12 MP? Lihat Hasil Foto-fotonya - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM-Kamera 48 Mega Pixel menjadi salah satu jualan Xiaomi Redmi Note 7 setelah diluncurkan pada 10 Januari 2019 lalu di China dan India.

Xiaomi Redmi Note 7 pun mendapat perhatian publik karena dengan kamera 48 MP, smartphone ini hanya dijual sekitar Rp 2 Juta.

Selain Kamera 48 MP-nya, Redmi Note 7 juga memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone premium.

Xiaomi Redmi Note 7 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, dengan paduan RAM yang mempunyai pilihan 3 GB, 4 GB, atau 6 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Baca: Orangtua Siswa Wajib Tahu Aturan Baru PPDB 2019, Sistem Zonasi Diperketat, Jarak Rumah Jadi Syarat

Baca: FITUR TERBARU WhatsApp Kini Bisa Dikunci Pakai Wajah dan Sidik Jari, Begini Caranya!

Selain itu, adanya sensor fingerprint yang hadir pada bagian belakang Xiaomi Redmi Note 7 ini membuat fasilitas yang dimiliki ponsel ini makin lengkap.

Tak hanya sensor fingerprint, Xiaomi Redmi Note 7 juga memiliki Face Unlock untuk membuka kunci menggunakan pengenalan wajah.

Ini Harga, Spesifikasi, Keunggulan & Kekurangan Xiaomi Redmi Note 7, Perlu Anda Tahu Sebelum Membeli
Redmi Note 7

Pihak Redmi by Xiaomi pun mengklaim bahwa Redmi Note 7 ini dapat dengan akurat menengali wajah.

Lantas seberapa baguskah kamera 48 MP Redmi Note yang diagung-agungkan tersebut?

Seorang reviwer produk-produk gadget, David lewat kanal YouTubenya Gadget-in membongkar kualitas kamera produk Redmi Note 7 tersebut.

"Promosi kamera belakangnya memang bikin penasaran. Kelihatannya menarik. Kamera hape Rp 2 jutaan, ada yang resolusinya setinggi itu. Bahkan, ngelebihin kamera belakang hape-hape sakti seperti Google Pixel 3, Huawei Mate 20Pro, Samsung Note 9 atau iphone XS yang resolusinya kameranya cuma 12 Mega Pixel,"katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/02/08/membuktikan-kualitas-kamera-48-mp-redmi-note-7-kok-mirip-12-mp-lihat-hasil-foto-fotonyahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/membuktikan-kualitas-kamera-48-mp-redmi.html

No comments:

Post a Comment