Pages

Thursday, February 7, 2019

Virtual Pro AFF Cup 2019: Indonesia Langsung Ke Semi-Final - Goal.com

Timnas Indonesia kembali bersaing untuk memperebutkan supremasi tertinggi pada Asean Fun Football (AFF) Cup 2019: E-Football Competition 11vs11.

Meski Indonesia tidak pernah juara dalam pegelaran Piala AFF (ASEAN Football Federation), namun Merah Putih sukses berkibar menjadi yang terbaik pada salah satu turnamen esports paling bergengsi di Asia Tenggara ketika edisi perdana dilangsungkan tahun lalu.

Berkat status juara bertahan tersebut, Indonesia mendapatkan satu tempat di semi-final secara otomatis, sementara tiga tiket lain akan diperebutkan oleh enam negara, yaitu Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam dan juga Myanmar.

Undian Virtual Pro AFF Cup 2019 telah digelar pada Rabu (6/2) kemarin, Indonesia berpotensi menghadapi Brunei atau Myanmar di empat besar. Berikut bagan selengkapnya:

Bagan Undian Virtual Pro AFF Cup 2019

Timnas Indonesia sendiri sudah mulai melakukan seleksi pemain sejak Januari lalu. Beberapa tim dari Elite maupun Thunder Division dari Indonesia Virtual Pro League (IVPL), mendapatkan jatah untuk mengirimkan pemainnya.

Setelah melakukan serangkaian seleksi dan latihan, timnas Indonesia resmi mengirimkan 22 pemainnya untuk bertanding di ajang AFF Cup 2019. Mereka adalah:

Cenggo1500 (Mutiara Hitam), Jehuti2468 (Oldsong FC), tobleronescouser (Mutiara Hitam), ambeng1508 (Mutiara Hitam), ajamhehe (Akherat FC), Rizkyfauzi (Flower City FC), aji_battle208 (Bhinneka United), LonzoBall_97 (Oldsong FC), mantannya_raisa (WTF Dude), jugulanfu121 (Singkong FC), BagaSagaz (Parkiran FC), chronosgaming (Parkiran FC), danjaydanan (Akherat FC), dibyatarayudha (Bhinneka United), setzsetz (Oldsong FC), varenikoff (Parkiran FC), luthfifauzan (Mutiara Hitam), jimmyfinnian17 (Oldsong FC), rudiantara14 (Cups FC), made_jambon (Mutiara Hitam), akb_adz2525 (Bhinneka United) dan dimdimkhan (Akherat FC)

Dari 22 pemain tersebut, berikut 11 pemain yang masuk dalam prakiraan skuat utama timnas Indonesia:

Prakiraan Skuat Timnas Indonesia Virtual Pro AFF Cup 2019

Apakah Indonesia mampu meraih gelar juara dua kali beruntun dan mengukuhkan supremasi sebagai yang terbaik di Asia Tenggara?

Untuk tahun ini, pembaca bisa menyaksikan langsung perjuangan timnas Indonesia secara Premiere di Facebook Goal Indonesia.

Dan membuka turnamen Virtual Pro AFF Cup 2019, Goal Indonesia akan menyangkan calon lawan Merah Putih di semi-final, Brunei versus Myanmar, pada Sabtu (9/2) malam pukul 21:00 WIB.

Jadwal Brunei - Myanmar Virtual Pro AFF Cup 2019

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Tepat! Xavi Sudah Prediksi Qatar Juara
2. Cedera, Lionel Messi Terancam Lewatkan El Clasico
3. Vietnam Turunkan Pemain Lebih Muda Di Piala AFF U-22 2019
4. Gonzalo Higuain Tahu Keinginan Maurizio Sarri
5. 20 Transfer Termahal Musim Dingin 2019
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia
Artikel dilanjutkan di bawah ini
Footer Video

Let's block ads! (Why?)

https://www.goal.com/id/berita/virtual-pro-aff-cup-2019-indonesia-langsung-ke-semi-final/1qe8viyervuxb1tzja2g5ygx6chttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/virtual-pro-aff-cup-2019-indonesia.html

No comments:

Post a Comment