Pages

Monday, April 8, 2019

Kasihan Lihat Ikan Saat Diving Membuat Kaka Slank Jadi Seorang Vegetarian - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kaka Slank baru setahun ini memutuskan untuk jadi seorang vegetarian. Termasuk tidak mengkonsumsi daging ikan.

Hal tersebut dilakukannya sejak merasa ironis usai melaukan diving dan mencintai biota laut, termasuk ikan.

“Udah nggak makan daging, udah nggak makan ikan. Jadi gue waktu itu kenapa gue mutusin itu vegan karena gue mikir gini waktu diving foto-foto ikannya tapi ketika itu sampai di darat gue bakar kayanya ironis,” ungkap Kaka dalam sebuah acara di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca: Pesona Laut Indonesia Lebih Menarik, Kaka Slank Ogah Jajal Diving di Luar Negeri

“Akhirnya gue selebihnya gue ngerasa kasihan banget, akhirnya gue tahun lalu mutuskan untuk vegan, nggak makan daging nggak makan ikan, nggak makan telur,” tuturnya.

Baca: Kesedihan Keluarga dan Pengakuan Steve Emmanuel Tentang Alasan Memakai Narkoba

Selain aktif sebagai musisi, Kaka juga tengah aktif dalam sebuah gerakan yakni Pandu Laut Nusantara. Tak sendiri ia bersama gitarisnya di band Slank, Ridho.

Keterlibatannya di gerakan yang diinisasi oleh Menteri Keluatan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti itu tak jauh dari hobi Kaka yang gemar diving.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/kesehatan/2019/04/09/kasihan-lihat-ikan-saat-diving-membuat-kaka-slank-jadi-seorang-vegetarianhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/kasihan-lihat-ikan-saat-diving-membuat.html

No comments:

Post a Comment